Anime Anya Forger Siapakah Bocah Yang Satu Ini? Simak Disini

Siapa Itu Anime Anya Forger?

Siapa Itu Anime Anya Forger

Pasti dari kalian banyak yang penasaran dengan siapa itu Anya Forger. Anya Forger merupakan sebuah nama dari karakter pada anime Spy x Family.

Jika kalian sudah tidak asing dengan manga atau anime Spy X Family, kalian pasti sudah tahu siapa Anya, bagaimana masa lalunya, apa kemampuannya, dan semua hal tentang dirinya.

Namun, bagi yang baru pertama kali menonton Spy X Family dia adalah karakter baru. Anya Forger adalah seorang karakter utama sekunder dalam seri anime Spy X Family. Sebelumnya, Anya adalah objek uji yang dikenal sebagai “007”.

Anya adalah seorang anak gadis berumur 6 tahun dengan kemampuan telepati. Kemampuan tersebut diiciptakan dalam percobaan oleh organisasi yang tidak dikenal.

Dia memiliki masa lalu yang sulit dan para ilmuwan telah memaksanya agar bisa mengontrol kemampuannya dengan sangat baik. Karena merasa tertekan, kemudian dia melarikan diri dari organisasi tersebut.

Sinopsis Spy X Family Anime Anya Forger

Sinopsis Spy X Family Anime Anya Forger

Anime Spy x Family bercerita tentang seorang agen mata mata yang terampil dan sering dipanggil sebagai agen ‘Twillight’ yang menjalankan Operasi Strix.

Operasi Strix ini yaitu misi penting terkait dengan perdamaian antara 2 negara yang mencakup Ostania di timur dan Westalis di barat.

Harapan Agen Twilight dalam menjalankan misi tersebut adalah agar tidak ada seorang anak pun yang harus merasakan ketakutan perang antara dua negara tetangga.

Twilight adalah seorang agen dari Westalis yang ditugaskan agar mencari informasi dari Donovan Desmond. Yang merupakan seorang pimpinan Partai Persatuan Nasional di Ostania.

Namun, karena Donovan Desmond adalah seseorang dengan kepribadian yang sangat tertutup dan sangat susah untuk ditembus.

Cara satu satunya agen Twilight agar dapat mendekatinya tanpa harus dicurigai yaitu melalui Anya, anaknya.

Agen Twilight yang sebelumnya hidup serta bekerja sendirian sekarang terpaksa harus mempunyai keluarga buatan atau palsu agar bisa melaksanakan aksi menyamarnya.

Awalnya dia mengubah identitasnya menjadi Loid Forger, seorang dokter psikiater Rumah Sakit Umum di Berlint.

Loid alias Twilight akhirnya harus mengadopsi seorang anak perempuan yang berusia 6 tahun bernama Anya yang berasal dari panti asuhan.

Loid pun tertarik dengan kecerdasan yang dimiliki Anya. Akkhirnya, Loid mengadopsi Anya sebagai anaknya.

Tidak lengkap rasanya keluarga tanpa seorang ibu. Lalu, untuk melengkapi anggota keluarga palsunya kemudian Loid menjadikan Yor sebagai istrinya.

Seorang wanita lajang yang bekerja sebagai karyawan di Balai Kota Berlint. Yor menyetujui ajakan menikah dari Loid karena didesak oleh teman teman dan adiknya.

Lanjutan Sinopsis Anime Spy X Family Anime Anya Forger

Tanpa sepengetahuan Loid, Anya ataupun Yor masing masing ternyata memiliki rahasia. Anya memiliki kekuatan untuk telepati yang dapat membaca dan mendengar pikiran orang orang di sekitarnya.

Sementara Yor merupakan seorang pembunuh dengan kekuatan yang sangat mematikan.

Cerita berlanjut ketika Loid mengetahui bahwa Donovan Desmond yang jarang tampil di depan umum itu hanya akan terlihat pada acara di sekolah putranya.

Loid pun bergegas mendaftarkan anaknya, Anya ke sekolah elite yang sama dengan anak dari Donovan di Akademi Eden dan berharap dapat bertemu dengan politisi itu tanpa menimbulkan rasa curiga.

Tetapi ternyata, semua hal yang telah dipersiapkan oleh Loid tidak semudah yang ia pikirkan.

Selain harus melakukan penyesuaian diri dengan identitasnya yang baru sebagai seorang ayah dan suami, terjadi beberapa hal yang tak sesuai dengan rencana Loid.

Anime ini sangat menarik untuk kamu tonton. Cerita di setiap episodenya membuat kamu penasaran akan kelanjutannya. Anime ini masuk dalam kategori anime rekomendasi di tahun 2022.

Rekomendasi Anime Mata Mata

Selain anime Spy X Family, masih banyak anime dengan genre mata mata. Tidak kalah menarik dengan Anya Forger, anime ini juga memiliki karakter serta cerita yang tidak diduga duga. Berikut beberapa rekomendasi anime mata mata.

1. Higashi no Eden

Seorang gadis yang bernama Saki Morimi saat ini melakukan perjalanan ke Amerika Serikat saat lulus dari perguruan tinggi. Kemudian dia mendapat masalah saat sedang berada di luar Gedung Putih.

Akhirnya datanglah seorang pria bernama Akira Takizawa yang membantunya. Seseorang dengan penyakit amnesia, ketika dia bangun, dia hanya memiliki pistol dan ponsel dengan rekening di dalamnya senilai 8,2 miliar yen.

Meski sangat misterius, Akhirnya Saki bisa mendekati Akira tanpa mengetahui banyak tentang dia.

Ketika mereka akan kembali ke Jepang dengan harapan menemukan kembali siapa dia sebenarnya, terungkap bahwa Akira secara tidak sengaja terlibat keselamatan dunia.

Hal tersebut berkaitan dengan uang, ponsel dan kecelakaan pesawat Senin lalu.

Anime ini memiliki alur cerita yang bagus dan cerita yang sarat dengan unsur politik. Kamu pasti akan penasaran dan menebak siapa sebenarnya musuh dan dalang di balik semua kejadian tersebut.

2. Senkou no Night Raid

Anime ini bercerita tentang sebuah badan intelijen rahasia Jepang (Sakurai Kikan) yang terdiri dari 4 karyawan yang berbeda dan masing masing memiliki keterampilan unik mereka sendiri. Pertama Kazura Iha yang memiliki kemampuan teleportasi.

Lalu Natsume Kagiya yang memiliki kacamata night vision di matanya. Kemudian Aoi Miyoshi dengan kemampuan telekinesis. Dan terakhir Yukina Sonogi yang memiliki kemampuan telepati.

Mereka semua menerima perintah dan kemudian dikirim ke Shanghai pada tahun 1931. Hari pada saat China dan Jepang akan berperang. Para agen intel harus bertindak cepat sebelum yang terburuk terjadi.

Menariknya, kamu akan melihat bahwa bahasa yang digunakan berubah ketika berhadapan dengan target dari negara lain. Seperti dalam kasus Machuria, mereka berbicara dalam bahasa Mandarin.

3. Joker Game

Anime ini dirilis pada tahun 2016 dengan total 12 episode dan 2 OVA (episode spesial). Anime ini adalah adaptasi dari film Joker Game pada tahun 2015.

Joker Game ini berlatar belakang Perang Dunia Kedua yang sedang berlangsung dan menceritakan kisah sebuah organisasi pelatihan mata mata Jepang (D Agency). Dan dipimpin oleh Letnan Kolonel Yuuki.

Berdasarkan rumor yang beredar, Yuuki merupakan seorang agen yang sebelumnya sangat berbakat dan bisa mendapatkan banyak rahasia musuh. Tetapi pada akhirnya dikhianati oleh sekutu. Hal Ini yang menyebabkan dirinya membuat agen detektif.

Dari ratusan orang yang sudah bergabung, hanya 8 yang berhasil lulus dari sekolah sebagai agen mata mata. Pelajaran yang telah mereka terima yaitu untuk tidak pernah mempercayai siapa pun dan menyebut pelatihan ini sebagai Joker Game.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai Anime Anya Forger atau Spy X Family. Semoga dapat menambah wawasan kamu tentang anime ini. Terima kasih dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan pada penyampaian informasi atau tulisan. Sampai bertemu di kesempatan berikutnya.

You May Also Like