Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak Gratis, Bisa Pake Foto Sendiri!

Saat ini, percakapan di ponsel semakin meriah dengan adanya stiker-stiker lucu dan bergerak. Uniknya lagi, kamu bisa membuat stiker dengan foto-foto lucu yang ada di galerimu. Untuk mendapatkan stiker lucu itu, kamu harus mempunyai aplikasi stiker WA lucu bergerak di ponsel kamu.

Aplikasinya bisa dengan mudah kamu unduh atau download dari Play Store. Bahkan, mengunduhnya juga gratis. Kamu hanya perlu menyiapkan ruangan kosong di ponsel dan paket internet. Setelah itu, aplikasi siap digunakan untuk membuat stiker lucu.

Kira-kira apa saja aplikasi penyedia serta pembuat stiker lucu dan bergerak di ponsel pintarmu? Simak artikel ini sampai habis, ya.

Aplikasi Stiker WA Bergerak: Animasi Stiker

Aplikasi-Stiker-WA-Bergerak-Animasi-Stiker

Aplikasi satu ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna Play Store. Kamu hanya perlu mengetik di kolom pencarian dengan nama Stiker WA bergerak, maka aplikasi dengan ikon berwarna merah akan muncul.

Dengan WEDUS sebagai pengembangnya, aplikasi ini bisa kamu unduh hanya dengan ukuran 7,6 MB. Ada lebih dari 100 ribu stiker yang bisa kamu unduh sepuasnya. Namun, kamu perlu mengingat, bahwa aplikasi ini bukan aplikasi pembuat stiker.

Jadi, stiker-stiker yang disajikan sudah memiliki desain atau gambarnya sendiri. Kamu tinggal mengunduhnya dan memasukkannya ke aplikasi WA mu. Lalu, apa saja fitur unggulan dari aplikasi ini? Dan bagaimana menggunakannya? Simak beberapa poin penting berikut ini.

1. Fitur

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi stiker WA lucu bergerak, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Sebab, setiap harinya kamu akan mendapatkan update terbaru dari stiker-stiker lucu koleksi aplikasi ini.

Seperti yang sudah dibilang, ada 100 ribu lebih stiker yang terdiri dari stiker lucu laki-laki dan perempuan, stiker lucu kucing, kelinci, beruang, hingga stiker pasangan. Kamu bebas mengekspresikan emosi lebih hidup di luar obrolan dengan aplikasi ini. Adapun fitur unggulan dari aplikasi ini diantaranya:

  • Jenis stikernya adalah stiker bergerak dengan berbagai karakter lucu.
  • Kamu bisa mengunduh semua stikernya secara gratis.
  • Dapatkan update stiker baru setiap harinya.
  • Setiap paket stiker berisi 24 stiker bergerak yang lucu dan seru.
  • Kamu bahkan bisa merequest stiker sesuai gayamu sendiri.
  • Kualitas stiker HD.

2. Cara Menggunakan Aplikasi

Jika sudah berhasil mengunduh aplikasi ini di ponsel, tentu saja kamu harus tahu bagaimana cara mengoperasikan aplikasi ini. Untuk itu, simak cara-cara berikut untuk menggunakan aplikasi stiker ini.

  • Pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi WhatsApp dengan versi terbaru.
  • Buka Play Store di ponselmu, lalu ketik Stiker WA Bergerak: Animasi Stiker.
  • Kemudian, unduh aplikasi tersebut.
  • Buka aplikasi, lalu kamu tinggal pilih kategori stikernya.
  • Klik stiker yang mau kamu tambahkan ke aplikasi WA.
  • Tekan menu Add To WhatsApp.
  • Kemudian, tinggal ikuti langkah selanjutnya.
  • Masuk ke aplikasi WhatsApp.
  • Tekan menu emoji di papan ketikmu.
  • Dan kamu akan melihat ikon stiker yang sebelumnya sudah kamu tambahkan. Dengan begitu, kamu bisa langsung menggunakan stiker-stikernya dalam ruang obrolanmu.

3. Hal yang Perlu Diperhatikan

Selain menikmati semua fitur dan stiker WA lucu bergerak dari aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan kritik dan saran terhadap pengembang aplikasi. Karena seluruh gambar yang ada dalam aplikasi berasal dari berbagai web, jadi kamu bisa melaporkan penggunaan gambar dengan hak cipta.

Dengan begitu, gambar akan langsung dihapus dari aplikasi stiker ini. Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan laporan untuk peningkatan kualitas dan jenis stiker. Dan perlu kamu ingat, semua stiker dalam aplikasi akan terhapus, apabila kamu menghapus atau uninstall aplikasinya.

Aplikasi Sticker WA Bergerak Lucu WhatsApp

Aplikasi-Sticker-WA-Bergerak-Lucu-WhatsApp

Apabila kamu pecinta kartun dan hewan, aplikasi stiker yang satu ini sepertinya sangat cocok untukmu. Pasalnya, aplikasi ini menyajikan gambar-gambar stiker bergerak dengan karakter kartun. Berbagai jenis hewan tersaji dengan lucu di aplikasi ini.

Kamu akan mendapatkan pengalaman mengobrol lebih menyenangkan dengan menggunakan aplikasi ini. Karakter kucing, beruang, anjing, panda, kelinci dan lainnya, akan muncul dengan lucu menyuarakan ekspresimu.

Aplikasi Perang Stiker WA Lucu Bergerak

Aplikasi-Perang-Stiker-WA-Lucu-Bergerak

Sesuai namanya, aplikasi satu ini akan menjadi amunisi untuk perang stiker dengan teman dan kerabat di ruang obrolan. Pasalnya, tersedia lebih dari 900 ribu stiker yang bisa kamu gunakan. Berbagai meme menggelitik akan membuat ponselmu ramai dengan canda tawa.

Aplikasi stiker WA lucu bergerak ini bisa kamu gunakan secara gratis di ponsel pintarmu. Dan lebih menariknya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat stiker baru dengan koleksi foto-foto lucu di galerimu.

Lalu, apa saja fitur menarik dari aplikasi ini? Dan bagaimana cara membuat stiker lucu baru langsung dari aplikasinya? Simak penjelasan berikut ini:

1. Fitur

Tidak seperti aplikasi penyedia stiker lucu lainnya, aplikasi perang stiker ini bisa memberikan kamu pengalaman baru. Kamu bisa mengoleksi stiker baru yang kamu buat berdasarkan kreatifitasmu sendiri. Sebab, aplikasi ini menyediakan fitur untuk membuat stiker.

Kamu bisa membuat stikermu sendiri dengan foto-foto lucu yang ada di ponselmu. Tinggal masukkan foto dari galerimu ke aplikasi, lalu kamu bisa menghapus latar belakangnya. Kemudian, fitur teks serta emoji bisa kamu tambahkan sebagai pelengkap.

Dengan begitu, stiker lucu buatanmu sudah selesai. Kamu juga bisa dengan bebas membagikan stiker-stiker hasil karyamu kepada teman-teman. Selain itu, kamu juga dapat merekomendasikan stiker lucu kepada teman-temanmu.

Aplikasi ini menyajikan banyak jenis stiker dengan berbagai kategori. Stiker lucu bergerak, meme kocak dengan wajah selebriti atau kartun, hingga stiker romantis, semuanya disajikan secara gratis. Seluruh stikernya juga mudah ditransfer ke dalam aplikasi WhatsApp. Jadi, kamu tinggal menggunakannya.

2. Cara Membuat Stiker

Fitur membuat stiker WA lucu bergerak yang ada di aplikasi ini, sepertinya sangat menarik. Adapun cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan stiker lucu baru, diantaranya:

  • Update aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan, agar stiker dapat digunakan dan dibuat dengan baik.
  • Unduh dan buka
  • Daftar dengan menggunakan akun Google.
  • Cari menu create sticker.
  • Ketik nama untuk paket stiker yang akan kamu buat, beserta nama pembuat stiker.
  • Pilih foto yang akan kamu gunakan.
  • Crop foto dan tambahkan caption.
  • Simpan stiker dan kirim ke aplikasi WhatsApp.
  • Klik tombol bagikan, jika kamu ingin membagikan stiker kreasimu kepada teman.

Aplikasi Stiker WA Lucu Sticker.ly-Sticker Maker

Aplikasi-Stiker-WA-Lucu-Sticker.ly-Sticker-Maker

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi stiker yang satu ini bisa membuat kamu menjadi kreator stiker dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh SNOW, Inc. ini, sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna Play Store.

Jadi, tidak salah jika kamu memilih aplikasi ini sebagai aplikasi stiker di ponsel kamu. Banyak fitur menarik yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa menjelajahi berbagai jenis stiker animasi yang menarik bagimu.

Kemudian, kamu juga bisa ikuti kreator stiker yang menyajikan karya sesuai seleramu. Tidak sampai disana, jika kamu percaya diri dan cukup kreatif, kamu bahkan bisa menjadi bagian dari kreator-kreator tersebut. Adapun cara membuat stiker dengan aplikasi ini diantaranya:

  • Temukan tombol atau menu create sticker dan sejenisnya.
  • Tulis nama paket stiker yang akan kamu buat.
  • Pilih foto yang akan kamu gunakan.
  • Potong foto dan tambahkan teks dan sejenisnya di stiker buatanmu.
  • Simpan stiker, kirim ke aplikasi WhatsApp atau bagikan langsung ke teman-temanmu.
  • Jadilah kreator stiker dengan berbagai stiker animasi menyenangkan.

Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak Kocak

Aplikasi-Stiker-WA-Lucu-Bergerak-Kocak

Seperti namanya, aplikasi satu ini menyajikan berbagai stiker WA dengan animasi menggelitik. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna Play Store ini, memiliki ukuran download sebesar 15 MB.

Kamu bisa mendapatkan banyak paket stiker dengan berbagai jenis animasi. Kata-kata menggelitik dan ekspresi lucu akan tersaji dengan lengkap di aplikasi ini. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya dan mengekspor setiap paket stiker ke aplikasi WhatsApp kamu.

Aplikasi ini juga terus diperbarui. Kali ini, tersedia paket aplikasi stiker premium dengan koleksi stiker lebih menarik. Kamu tidak perlu susah payah membuat stiker lagi, sebab banyak jenis stiker disajikan dengan berbagai lelucon yang akan membuat ruang obrolanmu lebih meriah.

Aplikasi Stickify: Stickers in WhatsApp

Aplikasi-Stickify-Stickers-in-WhatsApp

Sudah memiliki 5 juta pengunduh dan 4,5 bintang, menjadikan aplikasi satu ini sebagai aplikasi stiker WA lucu bergerak favorit selanjutnya. Aplikasi ini memiliki ukuran 24 MB. Kamu bisa langsung mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, secara gratis di Play Store.

Lewat aplikasi ini, kamu tidak hanya disajikan berbagai jenis stiker menarik dan lucu, tetapi kamu juga bisa membuat stiker dengan kreasi kamu sendiri. Kamu bisa membagikan stiker buatanmu di ruang obrolan atau langsung dibagikan kepada teman-temanmu.

Bahkan, kamu bisa bersama-sama membuat stiker baru dengan kreasimu sendiri bersama teman-temanmu. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Pastikan kamu mengikuti cara berikut untuk bisa mengoperasikan aplikasinya.

1. Cara Menambahkan Stiker Ke WA

Berbagai jenis stiker yang menarik, memiliki nilai dan fungsi jika sudah berada di ruang obrolan WA kamu bukan? Lalu, bagaimana cara menambahkan paket stiker dari aplikasi ini ke aplikasi WA? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Unduh aplikasi Stickify: Stickers in WhatsApp di Play Store.
  • Buka aplikasi tersebut.
  • Pilih paket stiker yang menarik dan ingin kamu gunakan.
  • Klik menu “Tambah Pada WhatsApp”.
  • Buka WhatsApp, klik tombol stiker pada keyboard ponselmu.
  • Klik ikon stiker baru dan temukan stiker baru dari aplikasi Stickify.
  • Gunakan stiker dalam ruang obrolan agar lebih seru.

2. Cara Membuat Stiker

Aplikasi ini tidak hanya menyajikan berbagai stiker menarik. Namun, memberikan kamu kesempatan yang sama untuk menjadi kreator stiker-stiker tersebut. Jika kamu tertarik untuk membuat stiker dengan kreasimu sendiri, simak langkah-langkah praktisnya berikut:

  • Temukan menu “Ciptakan Stiker atau Create Sticker pada aplikasi.
  • Klik menu “Paket Stiker Baru”.
  • Tuliskan nama untuk paket stiker yang akan dibuat.
  • Klik tombol + kemudian, tambah foto dari galeri.
  • Klik menu krop dan potong foto dengan bentuk sesuai keinginan.
  • Tambahkan foto lainnya, sehingga paket stikermu memiliki minimal 3 stiker.
  • Klik menu selanjutnya, jika sudah selesai.
  • Stiker kamu selesai dan tinggal ditambahkan ke WhatsAppa atau bagikan ke teman-temanmu.

Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak

Aplikasi-Stiker-WA-Lucu-Bergerak

Aplikasi stiker selanjutnya ini identik dengan alien hijau. Bukan tanpa alasan, sebab aplikasi dengan lebih dari 1000 pengunduh ini, memiliki ikon berupa alien hijau dengan mata yang besar. Bahkan, paket stikernya juga berisi berbagai ekspresi dari alian hijau tersebut.

Tidak hanya Si alien hijau, aplikasi ini juga menyajikan banyak paket stiker yang lucu dan menarik. Kamu bisa menemukan berbagai jenis stiker sesuai kategori yang tersedia. Lalu, bagaimana  cara menambahkan stiker-stiker tersebut ke dalam WA?

Agar kamu dapat lebih paham dan bisa menggunakan aplikasi ini dengan tepat, ada baiknya kamu simak dan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasinya di Play Store.
  • Pilih paket stiker yang menarik perhatianmu.
  • Klik ikon WA yang bisa kamu temukan pada paket stiker pilihanmu.
  • Beralih ke aplikasi WhatsApp.
  • Buka ruang obrolan dan klik menu emoji di keyboard ponselmu.
  • Kamu akan menemukan ikon stiker baru.

Aplikasi Stiker WA Bergerak Kwon Yuli

Aplikasi-Stiker-WA-Bergerak-Kwon-Yuli

Siapa yang tidak kenal Kwon Yuli? Selebgram kecil yang berasal dari Korea Selatan ini, sudah banyak dikenal karena kelucuannya. Foto-foto Kwon Yuli banyak diubah menjadi berbagai meme dan stiker lucu. Ekspresi wajah anak kecil tersebut, dianggap sangat mewakili berbagai emosi.

Jadi, tidak heran hingga saat ini Kwon Yuli begitu dikenal di dunia maya. Untuk mendapatkan paket stiker dengan ekspresi wajah lucu Kwon Yuli tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh aplikasi di Play Store.
  • Buka aplikasi dan pilih paket stiker Kwon Yuli yang ingin kamu tambahkan.
  • Klik menu “Add Sticker to WA”.
  • Konfirmasi langkah selanjutnya.
  • Beralih ke aplikasi WA dan buka ruang obrolan.
  • Klik ikon emoji, lalu temukan stiker Kwon Yuli yang baru saja kamu tambahkan.

Aplikasi Stiker Gemoy Gerak WA Stiker

Aplikasi-Stiker-Gemoy-Gerak-WA-Stiker

Kamu sedang mencari karakter-karakter lucu untuk mengekpresikan emosimu? Maka aplikasi stiker WA lucu bergerak ini bisa menjadi jawabannya. Dengan kualitas gambar HD, kamu bisa mendapatkan banyak paket stiker hewan lucu dari aplikasi ini.

Berbagai paket dengan karakter kartun panda, kucing, dino, babi, hingga mocha peach cat, semuanya ada di aplikasi ini. Kamu hanya perlu mengunduhnya di Play Store. Kemudian, klik paket stiker yang ingin kamu ekspor ke WhatsApp.

Temukan menu “add ke WA”, dengan menekan tombol tersebut, maka paket stiker sudah langsung ditambahkan ke aplikasi WA. Kamu bisa menambahkan banyak paket stiker ke WA kamu, sebab semua stikernya gratis.

Link Download Aplikasi-Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak Gratis

Link-Download-Aplikasi-Aplikasi-Stiker-WA-Lucu-Bergerak-Gratis

Semua aplikasi yang sudah dibahas, bisa kamu unduh dengan mudah dan gratis di Play Store. Aplikasi-aplikasi tersebut akan menambah keseruan obrolanmu dengan para kerabat. Kamu bisa bebas memilih aplikasi sesuai keinginanmu.

Agar lebih mudah, kamu bisa klik link berikut untuk langsung mengunduh aplikasi stiker lucu yang kamu inginkan.

  • Aplikasi Stiker WA Bergerak: Animasi Stiker

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wedus.gifwasticker

  • Aplikasi Sticker WA Bergerak Lucu WhatsApp

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.stiker_animal.stickers_app

  • Aplikasi Perang Stiker WA Lucu Bergerak

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fagishine.wastickerapps

  • Aplikasi Stiker WA Lucu Sticker.ly-Sticker Maker

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.snowcorp.stickerly.android

  • Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak Kocak

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.stiker_lucu.stickers_app

  • Aplikasi Stickify: Stickers in WhatsApp

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wastickerapps.stickerstore

  • Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wastickerapps.stickermakerforwhatsapp

  • Aplikasi Stiker WA Bergerak Kwon Yuli

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.InYourDream.kwonyuli

  • Aplikasi Stiker Gemoy Gerak WA Stiker

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.stikerwa.stikerlucugemoygerak

Semua aplikasi stiker WA lucu bergerak yang sudah dibahas, bisa kamu unduh dengan gratis langsung di Play Store. Penggunaannya yang mudah dan gratis, akan membuat kamu semakin mudah mendapatkan stiker untuk memeriahkan ruang obrolan WhatsAppmu. Jadi, selamat mencoba.

 

Lihat Juga :

You May Also Like