Cara Keluar Dari Youtube Family di Android dan iOS Mudah Banget

gozarane.com – Saat ini kalian pasti bingung jika ingin keluar dari aplikasi youtube Family, nah berikut ini simak dengan baik cara keluar dari youtube family. Yuk, baca ulasannya hingga selesai.

Youtube adalah aplikasi layanan streaming yang tepat dijadikan langganan sebagai tontonan dalam keluarga. Tahukah kamu jika youtube sekarang telah menyediakan layanan Youtube family? Layanan ini bisa kamu peroleh dengan menggunakan youtube premium.

Youtube family sebenarnya sudah sejak lama ditambahkan dalam fitur youtube. Hanya saja tidak semua jenis aplikasi youtube di tambahkan fitur khusus yang satu ini. Bagi kalian yang masih baru mengenal youtube family mungkin bertanya-tanya apa kelebihan mengguakan youtube family dibandingkan dengan youtube biasanya.

Baik, sebelum kita membahas bagaimana cara keluarga dari yputube family, ketahui dulu fitur atau kelebihan dari menggunakan aplikasi Youtube Family. Langsung saja simak dan baca ulasan yang admin sajikan sebagai berikut.

Fitur atau Kelebihan Menggunakan Aplikasi Youtube Family

Fitur atau Kelebihan Menggunakan Aplikasi Youtube Family

Fitur youtube family hampir sama dengan layanan youtube premium. Untuk menggunakan layanan youtube family ini, kita harus berlangganan dan membayar tagihan setiap bulan nya.

Jika aplikasi youtube pada umumnya kita bisa mengakses semua konten yang ada di youtube, namun beda hal nya dengan aplikasi youtube family, yang mana pengguna keluarga diberikan batasan channel youtube yang dapat diakses.

Namanya juga youtube family, biasanya fitur seperti ini dipilih sebagai layanan tontonan yang aman di lihat untuk semua anggota di rumah termasuk jika ada anak kecil gan. Jadi kalian bisa membatasi tayangan-tayang yang belum cukup umur untuk di tonton anggota keluarga yang masih di bawah umur.

Kelebihan dari layanan ini adalah kalian bisa menikmati video tanpa adanya tayangan iklan. Bebeas iklan tayang dan dapat di putar melalui latar belakang. Selain itu kalian juga bisa mendownload video dan menonton nya secara offline.

Karena channel youtube yang dapat ditonton itu di batasi, tidak sedikit diantara mereka yang sudah berlangganan youtube family untuk menyudahi langganan mereka. Kenapa bisa begitu Tergantung kebutuhan orang masing-masing ya gan.

Bisa jadi orang tersebut sudah tidak memerlukan layanan youtube family, faktor lain bisa jadi sudah tidak ingin berlangganan dengan membayar biaya bulanan dan mereka memilih untuk menonton video dengan layanan gratis.

Tidak masalah jika ingin keluar dari layanan youtube family, yang jadi masalah ketika ingin keluar dari youtube family namun tidak tahu cara nya. Tetap tenang dan jangan panik, karena kamu bisa meniru langkah-langkah berikut untuk keluar dari layanan youtube family.

Mudah, Begini Cara Keluar Dari Layanan Youtube Family

Begini Cara Keluar Dari Layanan Youtube Family

Keluar dari layanan youtube family memang tida bisa dilakukan secara sendirian. Diperlukan pihak adanya campur tangan dari anggota lain untuk mengeluarkan salah satu anggota grub. Dibutuhkan prosedur kick anggota dari grub supaya anda bisa keluar dari layanan youtube family. Berikut adalah cara paling cepat supaya bisa keluar dari layanan Youtube Family.

  • Step pertama silahkan masuk pada Akun Youtube atau google yang sudah dimiliki oleh orang yang akan membantu kamu untuk melakukan proses
  • Bila sudah masuk, silahkan lanjutkan dengan menekan bagian profil yang berada pada sebelah kanan atas.
  • Berikutnya pilih menu untuk layanan atau paket khusus Youtube Family.
  • Tunggu hingga muncul tampilan informasi baru.
  • Silahkan pilih menu anggota dan hapus nama anggota yang ingin keluar
  • Berikutnya anda hanya perlu kembali menunggu dan refresh akun Youtube dan lihat hasilnya.

Keluar dari youtube family dengan bantuan pihak anggota lain adalah cara yang paling cepat, mudah dan simpel dilakukan. Dari pada kamu pusing memikirkan cara untuk keluar dari youtube family secara pribadi, gunakan bantuan dari anggota lain untuk kick  dirimu dari anggota youtube familiy.

Penutup

Semoga ulasan di atas membantu teman-teman semua yang hingga saat ini masih belum mengetahui cara untuk keluar youtube family. Silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah admin sebutkan di atas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sekian ulasan tentang Cara Keluar dari Family Youtube, terima kasih telah membaca ulasan ini hingga akhir.

You May Also Like