Cara Nonton TV Lewat Youtube dan Aplikasi Lain di Android

gozarane.com – Cara nonton TV lewat Youtube itu sangatlah mudah, bagi kalian yang ingin mencoba melakukannya wajib menyimak artikel yang sudah kami bagikan pada ulasan berikut.

Siapa saat ini yang tidak mengenal youtube? Pastinya tidak ada seperti yang kita ketahui sekarang banyak orang yang bisa dikatakan tidak bisa hidup tanpa youtube.

Awal mulanya mungkin banyak yang menonton youtube ini untuk hiburan semata, namun seiring dengan berjalannya waktu ternyata youtube ini semakin berkembang.

Konten – konten yang dihasilkan sangatlah beragam. Apapun yang kita cari pastinya bisa kita temui dengan mudah di Youtube. Informasi terupdate bahkan saat ini bisa kita jumpai di youtube ini.

Bukan hanya itu saja, sekarang berbagai macam video tutorial juga bisa kita jumpai. Contohnya saja jika anda ingin memasak tidak tahu resep dari menu yang ingin anda masak maka anda bisa mencarinya di youtube.

Sebelum keberadaan youtube informasi biasanya bisa kita dapatkan dalam TV atau televisi. Banyak sekali siaran TV yang biasa kita lihat, namun seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi saat ini fungsi tersebut menjadi tergeser.

Ditambah lagi dengan kahdiran smartphone yang bisa digenggam dan dibawa kemana – mana. Hal ini membuat kita bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan akurat.

Begitu juga dengan youtube ini, kemajuan teknologi saat ini membuat saluran tv tidak tinggal diam, sehingga mereka juga turut hadir di youtube. Bisa dikatakan bahwa kita bisa melihat atau nonton tv melalui youtube.

Pastinya anda penasaran bagaimana hal seperti ini bisa terjadi bukan. Jangan beranjak dulu dari artikel kami kali ini, karena kita akan membahasnya secara tuntas mengenai Cara Nonton TV Lewat Youtube. Simak ulasannya dibawah ini ya.

Cara Nonton TV Lewat Youtube

Cara Nonton TV Lewat Youtube

Mungkin anda bertanya – tanya apakah bisa nonton tv melalui youtube? pada zaman sekarang ini tidak ada yang tidak bisa dilakukan mengingat teknologi sudah begitu sangat canggih sekali.

Bagi anda yang tidak mempunyai TV dan ingin nonton tv, tentunya bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali. Anda bisa nonton tv melalui HP saja yaitu dengan menggunakan youtube.

Pasti anda sudah penasaran dan ingin tahu bagaimana caranya silahkan simak dan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini ya.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah install terlebih dahulu aplikasi youtube di hp anda. Baik anda pengguna android ataupun iphone akan bisa menginstall youtube ini secara gratis.
  • Jika sudah selanjutnya anda harus memastikan terlebih dahulu memiliki jaringan internet yang memadai. Jika ingin lebih lancar lagi, anda bisa menggunakan wifi.
  • Kemudian buka aplikasi youtube anda dan langsung saja untuk ketikkan di kolom pencarian saluran tv yang ingin anda lihat. Contohnya saja saluran tv yang ada saat ini yaitu Trans TV, TV One Trans 7 dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Jika sudah klik tanda kaca pembesar dan nantinya anda bisa melihat saluran tv yang sudah anda cari tersebut. Hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa anda harus memastikan anda menonton saluran tv yang sedang live. Kemudian anda diharuskan masuk ke menu filter.
  • Jika anda sudah berada pada menu filter maka anda bisa melihat terdapat kategori LIVE.
  • Dengan begitu secara otomatis maka akan menampilkan semua saluran tv lokal ataupun luar negeri yang mereka sedang menayangkan siaran langsung di channel youtube mereka masing – masing.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dengan begitu anda sudah bisa menonton  tv dengan menggunakan youtube yang ada di hp anda.

Disini kami akan merekomendasikan juga menonton tv melalui aplikasi lainnya bukan hanya dengan menggunakan youtube saja. Ada beberapa aplikasi yang bisa anda coba. Berikut dibawah ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan.

Nonton Tv Menggunakan Maxstream

Nonton Tv Menggunakan Maxstream

Anda juga tetap bisa menonton TV dengan menggunakan HP saja menggunakan aplikasi maxstream. Aplikasi ini merupakan aplikasi  streaming milik telkomsel yang bisa dikatakan baru.

Walaupun baru channel TV sudah tersedia dalam aplikasi ini, terutama channel tv swasta. Channel tv yang tidak tersedia dalam aplikasi maxstream ini adalah channel tv milik trans media.

Jika anda ingin melalui maxstream ini hanya dengan kunjungi website maxstream tv dan selanjutnya anda bisa masuk ke tab tv channel. Bukan hanya stasiun tv milik indonesia saja, anda juga bisa stasiun tv milik luar negeri.

Namun jika anda tertarik ingin menonton tv luar negeri maka anda harus melakukan langganan terlebih dahulu. Atau bisa dikatakan bahwa ini berbayar. Harga berlangganan juga sangat beragam sekali dan tentunya masih terjangkau.

Nonton Tv Menggunakan Mivo

Nonton Tv Menggunakan Mivo

Tidak ingin menggunakan youtube untuk nonton tv, website yang satu ini merupakan recomended untuk anda gunakan. Terdapat banyak channel TV dan bisa dikatakn website ini tidak ribet untuk digunakan.

Hal yang membuatnya menarik adalah  platfrom yang satu ini merupakan kombinasi dari marketplace, streaming dan juga video sharing. Channel tv yang tersedia juga dari yang swasta dan stasiuntv daerah juga masuk dalam website ini.

Jika ingin menggunakannya maka anda hanya perlu bergabung dengan menggunakan akun facebook atau google. Semua tayangan bahkan bisa anda lihat secara gratis. Sangat menarik bukan, ada banyak cara yang bisa anda lakuklan untuk nonton tv dengan menggunakan hp.

Baiklah akhirnya kita sampai diujung pembahasan terkait dengan Cara Nonton TV Lewat Youtube. Jangan bersedih jika anda tidak memiliki tv karena saat ini kita sudah bisa menonton tv hanya dengan menggunakan hp. Sekian dari kami sampai jumpa pada pembahasan berikutnya.

You May Also Like