Cara Sembunyikan Foto di Galeri HP Untuk Semua Jenis

gozarane.com – Sembunyikan Foto Di Galeri sudah bisa dilakukan oleh kamu yang sangat ingin menyembunyikannya. Kerahasiaan foto bisa sangat kamu jaga saat ini tanpa perlu menghapusnya.

Hanya dengan melakukan beberapa langkah kamu sudah bisa Sembunyikan Foto Di Galeri kamu. Sehingga kamu tidak perlu lagi sulit-sulit untuk Sembunyikan Foto Di Galeri pada handphone milik kamu.

Untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara Sembunyikan Foto Di Galeri bisa membaca artikel ini. Di dalam artikel ini akan membahas berbagai macam informasi menarik mengenai sembunyikan foto.

Apa Itu Sebuah Fitur Sembunyikan Foto Di Galeri?

Apa Itu Sebuah Fitur Sembunyikan Foto Di Galeri

Teknologi yang sudah sangat maju membuat sebuah fitur di dalam teknologi pun juga ikut berkembang. Berkembangnya teknologi membuat banyak masyarakat sangat terbantu di dalam berbagai bidang.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan dengan teknologi terbaru saat ini adalah Sembunyikan Foto Di Galeri. Jika kamu sudah mengetahui hal tersebut kamu bisa kapan saja melakukan hal tersebut.

Sembunyikan Foto Di Galeri ini sendiri merupakan sebuah fitur dimana kamu bisa menyembunyikan foto kamu. Sehingga tidak semua foto bisa dilihat oleh banyak orang, hanya foto tertentu saja yang bisa dilihat oleh orang luar.

Tidak semua orang ingin foto-fotonya untuk dilihat oleh banyak orang sehingga sangat membutuhkan fitur ini. Sebuah fitur yang dianggap sepele akan tetapi sangat berguna untuk beberapa orang banyak.

Sayangnya untuk fitur baru ini untuk iphone sendiri hanya bisa didapatkan dan digunakan pada IOS 9 ke atas. Untuk android sendiri sudah bisa dimiliki pada versi Android 4.1 ke atas.

Jangan khawatir jika di handphone kamu belum memiliki fitur Sembunyikan Foto Di Galeri ini. Semua fitur ini bisa didapatkan dengan mendownload sebuah aplikasi yang khusus untuk menyembunyikan foto.

Beberapa aplikasi harus kamu ketahui karena sangat bisa digunakan untuk handphone kamu yang tidak menyediakan fitur tersebut. Tidak perlu sedih karena sangat banyak solusi lain yang bisa kamu dapatkan.

Pada artikel ini akan membahas banyak solusi menarik untuk fitur Sembunyikan Foto Di Galeri. Maka simak terus artikel ini dengan baik agar tidak ketinggalan tentang berbagai informasi menarik lainnya.

Keuntungan Dalam Sembunyikan Foto Di Galeri

Keuntungan Dalam Sembunyikan Foto Di Galeri

Berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan dengan mudah dengan teknologi canggih saat ini. Sehingga tidak perlu lagi kamu kebingungan untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Saat kamu menggunakan teknologi saat ini pun kamu bisa mendapatkan keuntungan yaitu fitur Sembunyikan Foto Di Galeri.

Untuk itu kamu bisa menyimak keuntungan-keuntungan yang didapatkan dengan mengetahui fitur terbaru ini. Sehingga kamu bisa dengan nyaman menggunakannya tanpa kesulitan lagi.

Berikut merupakan keuntungan dalam Sembunyikan Foto Di Galeri dengan informasi lengkap. Simak dengan baik agar kamu bisa memanfaatkannya dengan baik dan benar.

1. Dapat Sembunyikan Foto Di Galeri Secara Gratis

Saat kamu ingin menyembunyikan foto-foto kamu yang berada di handphone. Kamu bisa melakukannya dengan mudah dan juga bisa kamu lakukan dengan gratis.

Fitur ini memang biasa disediakan oleh hampir semua teknologi handphone yang canggih. Teknologi yang sudah sangat canggih ini sudah bisa kamu dapatkan dengan free.

Tanpa mengeluarkan uang sepeserpun kamu sudah bisa melakukan hal tersebut. Kamu bisa mendapatkan fitur ini secara langsung tanpa perlu membeli lagi.

2. Sembunyikan Foto Di Galeri Dengan Mudah Dan Cepat

Kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur menyembunyikan foto ini. Hanya dengan beberapa langkah saja kamu bisa menggunakannya.

Kamu hanya memerlukan beberapa tahap mudah untuk bisa menggunakannya. Memang teknologi saat ini sangat memudahkan penggunaan disetiap fitur.

Hampir teknologi handphone yang sudah berkembang memiliki fitur yang sangat canggih. Salah satunya yaitu fitur menyembunyikan foto di handphone kamu.

Tidak perlu mendownload aplikasi khusus kamu sudah memiliki fitur bawaan ini. Meskipun biasanya tersedia untuk handphone yang lumayan keluaran terbaru.

3. Teman Tidak Akan Bisa Melihat Foto Yang Disembunyikan

Foto yang telah disembunyikan oleh pengguna hanya bisa dilihat oleh pemilik foto tersebut. Untuk bisa melihat foto harus memiliki akses untuk menampilkan fotonya.

Dengan keamanan yang sangat ketat membuat pengguna tidak perlu khawatir. Pengguna bisa tetap menyimpan foto dengan ditambahkan sebuah keamanan.

Biasanya untuk menyembunyikan sebuah foto mengharuskan untuk dikunci. Dengan begitu saat ingin melihatnya kamu harus memasukkan password yang benar.

Agar foto itu bisa dengan aman disembunyikan tanpa perlu khawatir akan terbuka. Kecanggihan dan keamanan menjadi poin nomor satu untuk pelanggan.

Menawarkan fitur ini dengan security yang sangat tinggi patut diacungi jempol. Sehingga kamu bisa menggunakannya kapanpun kamu ingin menyembunyikan foto kamu.

Cara Sembunyikan Foto Di Galeri Melalui Handphone Samsung

Cara Sembunyikan Foto Di Galeri Melalui Handphone Samsung

Salah satu merk handphone yang menyediakan fitur ini adalah Samsung. Sebuah handphone yang sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk masalah fitur canggih yang diberikan.

Samsung memang sudah menjadi salah satu merk handphone yang banyak diandalkan oleh masyarakat. Dengan menggunakan samsung ini kamu bisa menggunakan fitur menyembunyikan foto tersebut.

Tidak perlu mendownload aplikasi lagi untuk kamu agar bisa menyembunyikan sebuah foto yang ingin kamu sembunyikan. Sehingga kamu bisa dengan mudah menyembunyikan foto tersebut.

Untuk itu kamu harus membaca langkah untuk menggunakan fitur sembunyikan foto ini melalui galeri. Cara inipun sangat mudah untuk kamu ikuti dengan perlahan, simak baik-baik langkahnya:

  1. Pertama yang kamu harus lakukan adalah membuka menu pengaturan Samsung
  2. Lalu kamu cari menu biometric and security setelah kamu membuka pengaturan tersebut
  3. Setelah itu pergi lah menuju menu dengan nama secure security, lalu tekan menu tersebut
  4. Pastikan kamu untuk langsung login akun samsung kamu, saat baru pertama kali mengakses secure security
  5. Bisa langsung kamu pilih metode penguncian yang ingin kamu kunci yaitu foto galeri
  6. Kamu bisa langsung memindahkan foto yang ingin kamu sembunyikan tersebut
  7. Pindahkan foto yang ingin kamu sembunyikan ke secure folder
  8. Foto yang ingin kamu sembunyikan secara otomatis telah disembunyikan oleh folder tersebut
  9. Untuk akses kamu bisa masukkan kata sandi, untuk itu kamu harus membuat kata sandi terlebih dahulu
  10. Saat semua langkah sudah kamu lakukan, kamu sudah berhasil menyembunyikan foto kamu

Menyembunyikan Foto Melalui iPhone

Menyembunyikan Foto Melalui iPhone

Setelah mengetahui cara sembunyikan foto melalui handphone samsung. Sekarang waktunya mengetahui cara sembunyikan foto melalui handphone merk iPhone.

Merk handphone lain yang sering sekali digunakan banyak orang, hampir di seluruh kalangan. Bahkan iPhone sudah sangat merajalela di dalam sebuah penggunaannya.

iPhone sendiri diketahui merupakan salah satu merk handphone yang memiliki security yang tinggi. Sehingga dengan sangat memungkinkan untuk menyembunyikan sebuah foto.

Untuk kamu yang menggunakan handphone iPhone sangat wajib mengetahui cara pemakaian fitur ini. Sangat rugi jika kamu tidak mengetahui bagaimana pemakaiannya.

Oleh karena itu berikut merupakan cara menggunakan fitur Sembunyikan Foto Di Galeri. Simak dengan baik bagaimana langkah yang tepat untuk menggunakan fitur tersebut:

  1. Pertama kamu bisa langsung pergi ke galeri yang merupakan galeri bawaan iPhone
  2. Selanjutnya kamu pilih album yang ingin kamu sembunyikan
  3. Kamu juga bebas memilih ingin menyembunyikan sebuah album atau beberapa foto saja
  4. Lalu klik ikon bersimbolkan sebuah panah
  5. Klik pada bagian banner pengaturan opsi berbagi
  6. Setelah itu, kamu bisa langsung klik pada menu sembunyikan
  7. Akan muncul sebuah konfirmasi saat foto ingin disembunyikan, dengan klik sembunyikan foto
  8. Foto yang ingin kamu sembunyikan sudah sukses disembunyikan oleh kamu

Langkah-Langkah Menyembunyikan Foto Menggunakan Aplikasi Keepsafe

Langkah-Langkah Menyembunyikan Foto Menggunakan Aplikasi Keepsafe

Selain melalui fitur bawaan yang terdapat di dalam sebuah handphone. Kamu juga bisa menggunakan sebuah aplikasi gratis untuk mendapatkan fitur tersebut di handphone.

Dengan menggunakan aplikasi Keepsafe merupakan salah satu jalan keluarnya jika menggunakan aplikasi. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika handphone kamu belum menyediakan fitur tersebut.

Kamu bisa langsung mendownload Keepsafe dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini juga tidak memakan memori yang sangat banyak, sehingga aman untuk digunakan.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan oleh banyak masyarakat. Dari pemakaiannya yang sangat mudah dan juga aplikasi ini merupakan aplikasi yang terupdate.

Untuk itu kamu harus memiliki aplikasi ini agar bisa langsung menyembunyikan foto atau video privasi kamu. Simak dengan baik bagaimana cara menggunakan aplikasi Keepsafe ini dengan benar.

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Keepsafe pada handphone kesayangan kamu
  2. Jika sudah terdownload kamu bisa langsung membuka aplikasi dan masuk membuat akun dengan sign in
  3. Lalu kamu sudah bisa melanjutkan dengan membuat password dengan pin atau pola
  4. Kamu bisa pilih sesuai dengan yang kamu inginkan, pastikan diingat passwordnya
  5. Masuk ke bagian menu bertulisan Main Album
  6. Tekan tombol tambah dan masukkan foto atau video yang ingin kamu sembunyikan keberadaannya
  7. Jika sudah terpilih kamu tekan oke, maka foto dan video sudah otomatis tersimpan

Akhir Kata

Mengetahui berbagai cara tentang Sembunyikan Foto Di Galeri sudah menjadi hal yang sangat memudahkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk mengikuti judul artikel lainnya!

You May Also Like