Download PUBG PC Tanpa Emulator Versi Terbaru 2022 Gratis

gozarane.com – PUBG adalah game dengan genre battle royal yang banyak diminati oleh pecinta game atau gamers. Pasalnya, game ini banyak dimainkan melalui smartphone Android dan sangat menyenangkan. Namun, selain itu kamu juga bisa download PUBG PC.

Bermain PUBG di PC memang sangat mengasyikkan karena layar lebih lebar sehingga sangat puas bermain. Kamu bisa mengunduhnya agar bisa menikmati battlegrounds melalui PC atau Laptop.

Akan tetapi, sebelumnya agar bisa menggunakan PUBG PC maka harus membayar sebesar Rp. 219.000,- terlebih dahulu. Bagaimana dengan sekarang? Apakah masih membayar untuk bisa menggunakannya?

Review PUBG PC

Review PUBG PC

Baru-baru ini terdapat kabar bahagia bahwa mulai Januari 2022, agar bisa menggunakan PUBG PC maka tidak perlu lagi melakukan pembayaran. Dengan begitu maka kamu dapat bermain dengan tenang dan menyenangkan.

Permainan ini memiliki desain grafis yang sangat bagus dan berkualitas. Selain itu, gameplay yang diberikan bisa dibilang bahwa sangat realistis jika dibandingkan dengan permainan lainnya.

Game PUBG mengusung pertempuran yang intens antar pemain dengan lawan sehingga mencapai suatu kemenangan yang akan diperoleh. Meskipun popularitasnya menurun namun masih saja banyak update yang dilakukan sehingga masih mempertahankan eksistensinya.

Sayangnya, PUBG PC ini sangat mulai berkurang drastis karena terdapat aplikasi baru yaitu Fortnite yang menjadi pesaing utama karena sama-sama menawarkan permainan yang menyenangkan.

Tema survival yang diusung oleh PUBG ini bisa membuat 100 orang secara bersama-sama bermain pada satu game yang sama. Selain itu, gameplay pada PUBG ini dinilai sangat menarik sehingga banyak disukai oleh orang dan para pemainnya.

Kelebihan Game PUBG PC

Bermain menggunakan PC memang sangat menyenangkan karena pemandangan bisa sangat luas. Akan tetapi, ini bukan berarti bermain menggunakan HP Android tidak menyenangkan.

1. Koneksi Lebih Stabil

Koneksi Lebih Stabil

Jika kamu bermain di PC atau komputer pastinya akan lebih stabil untuk koneksi internetnya. Hal tersebut dikarenakan jaringan kabel pasti lebih menjanjikan jika dibandingkan dengan koneksi saja. Jika koneksi lebih stabil maka permainan tidak akan nge-lag.

Berbeda jika menggunakan Mobile, maka bisa dengan mengandalkan sinyal HP yang naik turun. Itulah yang menjadi resiko terjadinya lag pada gameplay. Hal tersebut sangat kecil kemungkinan terjadinya jika kamu bermain menggunakan kabel pada PC untuk jaringan internetnya.

2. Bermain Lebih Lama

Bermain Lebih Lama

Bermain bisa lebih lama jika menggunakan PC karena tidak terbatas pada baterai seperti HP. Hanya saja listrik yang digunakan harus selalu tertancap dan ON. Jika menggunakan baterai HP maka bisa saja low dan harus buru-buru untuk mencharger.

Biasanya untuk PUBG ini juga mengandalkan live streaming sehingga harus siap siaga tidak boleh pergi dari game dan koneksi selalu stabil. Oleh sebab itu, keunggulan menggunakan PC adalah bisa mengikuti aturan seperti ini.

Live streaming yang dilakukan bisa sangat membantu dalam memenangkan pertandingan dengan lawan. Hal tersebut dikarenakan bermain bersama tim harus kompak dan bisa mengevaluasi secara langsung kesalahan pada saat berperang dan kembali melawan lawan dengan benar.

3. Download PUBG PC Gratis

Download PUBG PC Gratis

Kabarnya, pada Januari 2022 PUBG PC bisa didapatkan secara gratis sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk berlangganan. Padahal sebelumnya penjualan aplikasi ini bisa dibilang cukup mahal dan tidak semua orang bisa membelinya.

Jika dahulu harganya adalah Rp. 219.000,- maka akan sangat membantu dan menyenangkan jika dihapuskan. Dengan harga segitu, maka biasanya orang akan tidak jadi membeli dan hanya mengandalkan aplikasi di HP saja sehingga mengurangi pengguna pada PC.

Ini menjadi hal yang bagus untuk sebuah pemasaran aplikasi agar banyak yang menggunakan dan tertarik karena bisa digunakan secara gratis.

4. Custom Kontrol

Custom Kontrol

Kamu bisa melakukan custom kontrol pada tombol-tombol yang ada di PC sesuai dengan keinginan kamu. Bahkan untuk main di emulator kamu bisa melakukan tembakan dengan lebih presisi karena memang ini menjadi keunggulan bermain di PC.

Tombol apa saja bisa digunakan dan tidak terbatas pada naik turun kanan kiri saja. Tapi juga bisa menggunakan huruf atau angka agar lebih menyenangkan dengan banyaknya pilihan.

Selain beberapa keunggulan yang dimiliki, masih terdapat kelemahan yang juga harus dipertimbangkan, seperti:

  • Permainan hanya bisa dilakukan dengan sesama pengguna emulator karena akan dilakukan deteksi untuk setiap player emulator.
  • Proses matchmaking lebih lama karena pemain emulator harus ditemukan terlebih dahulu dengan jumlahnya yang sedikit membuat waktu matching sangat lama berbeda dengan saat bermain dengan HP yang banyak penggunanya.
  • Kualitas grafis bisa menurun karena detailnya kadang kurang bagus jika dibandingkan dengan HP. Selain itu, framerate juga bisa ikut turun dan patah-patah sehingga tidak bisa sebagus saat bermain di HP.
  • Masih terdapat iklan yang mengganggu saat bermain di tengah-tengah game.

Dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki kamu bisa menilai bagaimana pandangan jika harus menggunakan PC untuk bermain PUBG.

Perbedaan Game PUBG PC dengan Android

Perbedaan Game PUBG PC dengan Android

Meskipun terdengar sama untuk permainan PUBG, ternyata untuk versi PC dan Android memiliki perbedaan pada kelebihan masing-masing. Kamu bisa menggunakan informasi untuk menentukan manakah yang akan kamu pilih?

Cermati terlebih dahulu agar tidak tertinggal satu informasi apapun.

PUBG PC PUBG Android
  • Grafis game dirasa sangat memulai
  • Item pada game lebih bervariatif
  • Gameplay sangat menarik dari versi lainnya
  • Detail pada gambar realistis  seperti bagunan dan lokasi dibuat senyata mungkin
  • Cocok digunakan oleh Pro-Player
  • Kontrol permainan sedikit ribet bagi para pemula
  • Mode zombie yang hanya ada di versi Mobile
  • Pembelian item atau Royale Pass tidak mempengaruhi skill bermain
  • Auto sprint bisa dilakukan dengan sekali pencet
  • Auto looting untuk penyesuaian dan upgrade otomatis item yang di loot
  • Bonus harian tersedia saat login
  • Jika berhasil menyelesaikan misi maka mendapatkan banyak bonus

Melihat informasi di atas maka bisa dilihat dan dipastikan bahwa baik PUBG PC maupun PUBG Android memiliki keunggulan masing-masing. Kamu bisa menggunakan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Download PUBG PC

Cara Download PUBG PC

Buat kalian yang ingin bermain game di komputer kami sediakan file apk buat kalian yang ingin mendownloadnya. Oke langsung saja silahkan download file apk pubg for pc versi terbaru 2022 pada table dibawah ini.

Nama Aplikasi PUBG Mobile for Windows
OS Windows
Developer Tencent Mobile International Ltd
Category Action
Version Terbaru 2022
Release 05 Maret 2020
License Gratis
Link Download Disini

Instal Aplikasi PUBG PC

Instal Aplikasi PUBG PC

Untuk instalasi aplikasi ini kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa-apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan instalasi software di PC. Yang terpenting adalah harus mendownload file terlebih dahulu dan pastikan tidak ada kesalahan sehingga file utuh dan tidak pecah.

Jika sudah berhasil menginstal di PC maka bisa digunakan untuk bermain bersama dengan teman-teman yang lainnya.

Berbicara mengenai keamanan aplikasi ini, bisa dipastikan ini bukan aplikasi ilegal karena developernya sendiri merupakan developer resmi yang juga membuat game pada Android.

Bagaimana? Apakah kamu sudah siap download PUBG PC untuk bertarung bersama teman-teman yang lainnya? Dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki maka kamu bisa menilai sendiri untuk aplikasi PC ini.

You May Also Like