FIFA 22 Mod Apk PS5 Download Terbaru Ukuran Kecil + OBB

FIFA 22 Mobile merupakan game buatan EA Sports yang saat ini menjadi game sepak bola terlaris di dunia. Untuk dapat memainkan permainan ternama ini secara gratis, pihak ketiga melakukan modifikasi pada game asli yang menghasilkan FIFA 22 Mod Apk.

Di dalam veri Mod dari FIFA 22 ini terdapat berbagai fitur tambahan yang bisa memanjakan gamer yang memainkannya. Apa saja fitur game sepak bola versi Mod ini dan bagaimana cara mengunduhnya? Pelajari dan ikuti berbagai langkah untuk menginstal FIFA 22 Mod di bawah ini:

Fitur FIFA 22 – Semakin Mirip Dengan Aslinya!

Fitur-FIFA-22-–-Semakin-Mirip-Dengan-Aslinya

FIFA merupakan game sepak bola yang saat ini mendominasi berbagai game sepakbola serupa. Bagaimana tidak, berbagai fitur yang disuguhkan dapat memuaskan mayoritas gamer yang memainkan game sepak bola ini.

Fitur seperti FUT dan Career Mode menjadi fitur-fitur yang disukai oleh penggemar. Selain fitur tersebut, FIFA 22 juga memiliki berbagai fitur lainnya yang kami rangkum di bawah ini:

1. Career Mode

Career Mode merupakan fitur dari FIFA yang dapat memberikan pengalaman untuk menjadi seorang pelatih dari sebuah klub sepakbola. Fitur yang dapat dinikmati secara offline ini semakin dikembangkan untuk semakin mirip seperti yang ada di dunia nyata.

Gamer dapat melakukan transaksi jual-beli pemain sesukanya untuk memiliki klub yang kuat. Tentu saja hal ini memiliki batasan yaitu keuangan klub dan siapa saja pemain yang saat ini bisa dibeli.

Untuk itu, gamer juga disuguhi dengan pengalaman mengatur keuangan klub yang menjadikan fitur ini semakin mirip dengan kegiatan aslinya di dunia nyata.

Para gamer dapat mengatur pengeluaran tim seperti pembelian pemain, pemberian gaji pemain, dan pemberian bonus kepada pemain. Dengan memberikan gaji yang layak, pemain dapat memberikan performa yang lebih bagus di lapangan.

Pemain FIFA bisa memilih untuk melatih klub papan atas atau membuat sebuah tim baru. Tidak hanya itu, fitur yang disukai oleh pemain FIFA 22 ini juga memungkinkan pemain game untuk membuat stadion timnya sendiri. Menarik bukan?

2. FIFA Ultimate Team (FUT)

FIFA Ultimate Team (FUT) merupakan fitur favorit para gamer dan merupakan fitur prioritas yang dikembangkan oleh EA. Hal itu dilakukan oleh EA Sports lantaran FUT merupakan mode permainan yang paling menguntungkan di FIFA.

Di dalam fitur ini, gamer dapat mengumpulkan berbagai kartu pemain untuk membangun sebuah tim sepak bola yang superior. Pada FUT terdapat beberapa fitur seperti Ones to Watch, FUT Heroes, Icons, dan Team of the Week.

Pada FIFA 22, EA Sports menghasirkan kartu FUT Heroes yang merupakan kartu dari legenda sepak bola pada momen heroiknya.

3. VOLTA

VOLTA merupakan mode bermain yang membawa gamer untuk bermain sepak bola jalanan. Meskipun masih belum dapat menyamai kesuksesan dari game FIFA Street, mode bermain ini memberi kesempatan untuk menguji kemampuan setiap gamer dari FIFA.

Uniknya, VOLTA Arcade hanya dapat dimainkan oleh gamer pada akhir pekan saja. Ada yang menyesalkan hal ini dan ada juga yang merasa bahwa ini membuat VOLTA menjadi terkesan spesial untuk dimainkan.

4. Banyak Pilihan Pemain, Tim, dan Kompetisi

Dengan banyaknya lisensi yang dimiliki, FIFA 22 dapat digunakan untuk memainkan 17000 pemain sepak bola, 700 tim, dan 30 liga. Pada seri ini terdapat tambahan kompetisi, yaitu UEFA Conference League yang merupakan kompetisi sepak bola Eropa kasta ke tiga yang baru diadakan.

FIFA banyaknya pilihan dalam bermain membuat game sepak bola ini menjadi semakin dominan.

5. Teknologi Hypermotion

Hypermotion Technology merupak fitur terbaru yang dapat membuat FIFA 22 semakin realistis ketika dimainkan. Fitur ini merupakan fitur yang bisa dinikmati jika bermain menggunakan next-gen console seperti PlayStation 5 (PS5) dan XBox Series X/S.

Hal tersebut sangat disesalkan oleh banyak gamer yang memainkan FIFA. Banyak gamer yang menggunakan perangkat lain, seperti PC. Selain itu, tentunya fitur ini tidak dapat digunakan pada game FIFA yang ada di smartphone.

Dribble, tackle, berlari, menyundul bola, menendang bola, dan pergerakan lainnya yang dilakukan oleh pemain menjadi lebih halus akibat dari adanya teknologi baru ini. Terdapat lebih dari 4000 animasi baru yang membuat setiap gerakan dari setiap pemain di lapangan menjadi terlihat semakin nyata.

6. Gameplay yang Semakin Realistis

FIFA 22 menghadirkan gameplay dan cutscene yang semakin realistis dari seri sebelumnya. FIFA 22 menjadi game dengan animasi paling lengkap dalam sejarah permainan sepak bola virtual ini ketika baru dirilis pada bulan Oktober 2021.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ada tambahan sebanyak 4000 animasi baru di game ini. Saat ini terdapat lebih dari 8 juta frame capture di game FIFA 22 yang dapat menghasilkan permainan yang semakin mirip dengan yang bisa dilihat di pertandingan sepak bola nyata.

Bagaimana caranya EA Sports bisa membuat jutaan scene di dalam FIFA 22? Salah satu caranya yaitu dengan merekam pertandingan 11 v 11 di dunia nyata, yang kemudian dijadikan sebagai dasar untuk membuat animasi.

7. Grafik Game yang Jernih

FIFA 22 sudah mendukung untuk dapat memainkan pertandingan sepak bola dengan gambar berkualitas 4K. Memainkan permainan dengan gambar berkualitas 4K tentunya akan memberikan pengalaman bermain yang baik.

Namun, sebelumnya pastikan dulu smartphone yang digunakan sudah mendukung 4K atau belum. Jika belum, gamer tidak bisa memanfaatkan kualitas gambar maksimal dari FIFA 22 ini.

8. Deskripsi Statistik Pemain yang Detail

Jika gamer merupakan pengemar sepak bola yang memperhatikan statistik, FIFA 22 akan memuaskan gamer dengan statistik buatannya. Game ini menunjukkan deskripsi rinci tentang statistik pemain yang dapat gamer gunakan untuk memilih pemain terbaik untuk tim yang sedang dibentuk.

Statistik yang diberikan akan berbeda tergantung dari posisi bermain pemain, yaitu penyerang, gelandang, pemain bertahan, dan penjaga gawang.

Dengan adanya informasi detail ini, gamer dapat mempertimbangkan untuk merekrut pemain yang tidak terkenal sekalipun yang dirasa cocok dengan gaya bermainnya.

Fitur Tambahan FIFA 22 Mod

Fitur-Tambahan-FIFA-22-Mod

FIFA 22 versi Mod memiliki fitur tambahan yang menarik untuk digunakan. Berbagai fitur yang tidak dimiliki pada versi originalnya bisa dirasakan langsung oleh gamer ketika memainkan secara langsung permainan versi mod ini.

Di dalam permainan ini, semua fitur dapat gamer beli secara gratis dengan memanfaatkan fitur unlimited money.  Pilihan klub, negara, dan pemain yang ditawarkan versi Mod menjadi lebih lengkap.

Pilihan tersebut semakin nyaman untuk dimainkan ketika gamer dapat membuat manajemen kubnya sendiri dan terdapat opsi permainan yang lebih lengkap.

Dengan grafik yang sudah 4K dan game yang dapat dimainkan secara offline, gamer akan nyaman untuk memainkan FIFA 22 Mod secara terus-menerus. Simak selengkapnya mengenai fitur-fitur tambahan FIFA 22 Mod tersebut di bawah ini:

1. Unlimited Money

Pada versi Mod ini, gamer dapat dengan bebas melakukan pembelian di game FIFA 22. Hal ini dapat dilakukan bukan karena gamer akan berubah menjadi sultan dalam waktu semalam.

Gamer bebas melakukan pembelian karena terdapat fitur uang yang tidak terbatas atau unlimited money di dalam versi ini. Fitur ini tentunya akan sangat membantu berhubung pada FIFA 22 versi aslinya terdapat banyak item yang hanya bisa digunakan ketika melakukan pembelian.

Dengan adanya fitur ini, gamer dapat membuat tim sepak bola terkuat secara bebas tanpa perlu memikirkan pembelian.

2. Pilih Kontrol Sesuka hati

Ketika berada di dalam permainan, gamer akan menemukan sebuah pilihan penting yang perlu untuk diatur, yaitu kontrol. FIFA 22 menggunakan sistem kontrol touch screen default, yang aneh untuk digunakan oleh gamer yang terbiasa bermain dengan controller.

Atur kontrol secara leluasa di FIFA 22 Mod Apk untuk dapat bermain dengan lebih nyaman dan level permainan yang lebih baik.

3. Bisa Dimainkan Secara Offline

Gamer tidak perlu khawatir jika mengalami gangguan dalam akses internet ketika memainkan versi Mod ini. Gamer bisa mencoba untuk memanfaatkan fitur mode offline dari FIFA 22 Mod Apk.

Fitur ini dapat membantu gamer untuk memainkan sebuah pertandingan sepak bola tanpa perlu menggunakan koneksi internet.

4. Pilihan Semakin Lengkap Dengan Mod Liga Indonesia

Di dalam FIFA 22 Mod Apk, gamer akan mendapat lebih banyak pilihan klub dan negara. Yang spesial dari versi Mod ini yaitu adanya Mod Liga Indonesia yang bisa gamer pilih untuk dimainkan.

Hal ini akan terasa spesial karena tidak semua permainan sepak bola sejenis menghadirkan Liga Indonesia di dalam permainannya. Dengan ini, gamer bisa memainkan laga rival antara Persija dan Persib secara bebas.

Download FIFA 22 Mod Apk

Download-FIFA-22-Mod-Apk

Seperti yang dijelaskan di sub bab sebelumnya, FIFA 22 menawarkan berbagai fitur yang sangat memanjakan penggemar sepak bola. Jika ditambah dengan berbagai fitur tambahan yang ditawarkan Mod ini, gamer pastinya sangat ingin untuk segera memainkan game FIFA 22 Mod ini.

Untuk dapat memainkannya, gamer perlu untuk mengunduh  FIFA 22 Mod Apk terlebih dahulu. Aplikasi ini merupakan aplikasi installer versi Mod dari FIFA 22. Gamer perlu untuk mengunduh installer ini secara manual. Hal ini dikarenakan versi Mod ini tidak dapat diunduh di Play Store.

Segera download FIFA 22 Apk + OBB + DATA Mod for Android di bawah ini, kemudian install secara manual di smartphone kesayangan. Link download dan cara instalasi FIFA 22 Mod Apk dapat di simak di bawah ini:

Nama Game Fifa 22 Mod APK – Unlimited money
Developer Electronic Arts
Ukuran 799 MB (22 MB + 721 MB + 56 MB)
Versi v15.5.03
Update 2022
Mod Unlimited Money
Kategori Olahraga
OS Android 5.0+
Harga Gratis
Link Download UNDUH APK

FILE OBB

DATA OFFLINE

Sesuaikan spesifikasi smartphone Android yang digunakan dengan spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh aplikasi FIFA 22 Mod di atas. Jika spesifikasi ponsel yang digunakan tidak memenuhi spesifikasi minimum, maka FIFA 22 Apk di atas tidak bisa diinstal di ponsel yang digunakan.

Cara Download FIFA 22 Mod

Cara-Download-FIFA-22-Mod

FIFA 22 Mod Apk dapat diunduh dengan cara yang bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan, yaitu:

  • Klik link download FIFA 22 Mod Apk di atas.
  • Pasa situs yang baru dibuka, klik “Download Sekarang” di sebelah kanan halaman.
  • Jika muncul iklan, segera tutup iklan tersebut dengan klik ikon “x” atau tulisan “close”.
  • Akan muncul pilihan Kemudian, download setiap file (original, OBB, dan data) dengan klik ikon awan.
  • Ketika terbuka halaman baru, tunggu selama 5 detik hingga muncul tulisan “Download”.
  • Lalu klik “Download”, atau klik tulisan “klik di sini” ketika tulisan download tidak muncul.
  • Tunggu proses download

Supaya proses download lancar, pastikan ponsel yang digunakan untuk men-download FIFA 22 Apk terkoneksi ke jaringan internet dengan sinyal dan kecepatan download yang baik.

Cara Instal FIFA 22 APK

  1. Ekstrak file .7z APK (tanpa password)

  2. Buka File Manager > Folder Download

  3. Pilih file APK FIFA 22

  4. Pilih pemasangan aplikasi > Klik install

Cara Instal FIFA 22 OBB

  1. Ekstrak file 7z OBB

  2. Salin Folder com.ea

  3. Ke Folder > Internal > Android > OBB lalu Paste

Cara Instal FIFA 22 Data

  1. Ekstrak file 7z (password: vffifa)

  2. Salin folder com.ea

  3. Ke Internal > Android > Data dan Paste

 

Cara Install FIFA 22 Mod Apk

Cara-Install-FIFA-22-Mod-Apk

Proses instalasi file Mod tidak semudah dengan menginstal file resmi yang dapat diunduh di Play Store. Gamer perlu untuk melakukan langkah tambahan untuk dapat menginstal FIFA 22 Mod Apk.

Sebelum menginstal, gamer perlu untuk mengijinkan instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui oleh ponsel. Hal ini dilakukan lantaran aplikasi FIFA 22 Mod tidak diunduh dan diinstal menggunakan Play Store. Ikuti langkah instalasi FIFA 22 Mod di bawah ini:

  • Buka pengaturan
  • Buka “Privasi dan Keamanan”.
  • Aktifkan opsi “Sumber Tidak Diketahui” untuk dapat menginstal file FIFA 22 Apk yang sudah di-download.
  • Buka File Manager.
  • Buka Penyimpanan Internal.
  • Masuk ke folder “Download”.
  • Klik ikon tiga titik.
  • Klik “urut per”, lalu pilih “Tgl diubah” untuk mengurutkan file dari yang paling baru diunduh ke yang paling lama.
  • Akan muncul 3 file FIFA 22 Mod APK yang baru saja diunduh. Klik FIFA 225.03 APK Original untuk mulai menginstal game.

Setelah mengaktifkan opsi sumber tidak diketahui, ponsel yang gamer gunakan sudah bisa digunakan untuk menginstal FIFA 22 Mod dan aplikasi Mod apapun.

Cara Update FIFA 22 Mod

Cara-Update-FIFA-22-Mod

Informasi seputar pemain tim dan pemain sepak bola tentunya akan selalu update setiap waktu, terutama setelah bursa transfer. Ketika bursa transfer terjadi, banyak pemain sepak bola yang pindah dari klub satu ke klub yang lainnya.

Gamer pastinya ingin agar pertandingan sepak bola yang dimainkannya ter-update dengan komposisi pemain terbaru. Untuk itu, game FIFA 22 Mod yang sudah di download haruslah update dengan kondisi terbaru dunia sepak bola.

Pada link download di atas juga terdapat file OBB yang merupakan file ekspansi (update) dari FIFA 22 Mod Apk. Untuk dapat meng-update FIFA 22 Mod menggunakan file ini, lakukan beberapa langkah di bawah ini:

  • Cari file
  • Extract file.
  • Copy atau cut file FIFA 22 OBB hasil extract.
  • Masuk ke folder Internal Storage > Android > OBB, lalu paste file FIFA 22 OBB.
  • Coba mainkan game.

Dengan ini, game FIFA 22 Mod sudah ter-update dengan menggunakan file OBB. Pada paket download di atas, tersedia file OBB FIFA 22 versi 15.5.03 yang dapat di-download secara terpisah. File ini merupakan update untuk kondisi tim sepak bola pada kompetisi 2022 setelah transfer musim panas. Gamer dapat mencoba untuk mencari file OBB terbaru di internet setiap bursa transfer selesai dilakukan.

Mainkan FIFA 22 dengan berbagai fitur tambahan menggunakan FIFA 22 Mod Apk yang dapat di-download di atas. Mainkan game sepak bola dengan fitur lengkap ini tanpa membayar dan tanpa perlu koneksi internet. Download sekarang juga!

 

Lihat Juga :

You May Also Like