Lightroom Mod Apk Full Preset 2022 Gratis Premium Terbaru

Untuk mengunduh aplikasi editing sekelas Lightroom Mod, tidak harus dilakukan oleh profesional saja. Bahkan meskipun kamu tidak memiliki profesi terkait, juga bisa mengunduhnya dari link kami.

Kamu bisa mengubah banyak hal dalam gambar atau foto secara mudah agar terlihat semakin menarik. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan setiap fitur andalan yang ada dalam aplikasi ini.

Lightroom Mod, menjadi salah satu pilihan terbaik saat kamu membutuhkan metode editing yang mudah. Apalagi aplikasi yang satu ini sangat kompatibel dengan perangkat Android milik kamu.

Dapatkah Lightroom Mod Didownload Untuk Android?

Dapatkah-Lightroom-Mod-Didownload-Untuk-Android

Kami membagikan diskusi kali ini mengenai aplikasi Lightroom Mod, agar kamu bisa memahaminya secara jelas. Sekaligus kamu juga bisa mendapatkan link pengunduhan yang aman dan cepat.

Selain itu, kamu bisa mengetahui banyak informasi mengenai aplikasi ini termasuk juga dengan spesifikasinya. Sehingga kamu bisa menyesuaikan jenis ponsel Android yang akan kamu gunakan.

Langkah penyesuaian yang dimaksud adalah, kamu bisa mengukur berapa banyak ruang penyimpanan kamu. Tujuannya, agar ponsel kamu tetap bisa berjalan maksimal setelah mengunduh.

Dengan demikian, kamu bisa secara bebas menggunakan aplikasi ini untuk proses editing gambar yang bagus. Jadi, kamu tidak perlu mencair referensi lainnya selain artikel yang kamu baca saat ini.

Nama aplikasi Lightroom Mod
Pembaruan aplikasi 2020 – 2022
Versi aplikasi V 7.0.1 Apk Mod full preset
Kapasitas file aplikasi 82 Megabytes
OS kompatibel Android 7.1 atau lebih tinggi
Fitur mod aplikasi Full preset
Genre aplikasi Editing, photography
Harga aplikasi Gratis
Spesifikasi user aplikasi Remaja & dewasa

Note: Jika memori penyimpanan internal ponsel Android yang digunakan sudah terlalu penuh. Maka sebaiknya, hapus beberapa aplikasi yang jarang dipakai agar ponsel tetap optimal.

Tujuannya jelas, agar kamu bisa memiliki dan menjalankan aplikasi sesuai keinginan kamu. Kemudian memanfaatkan semua fitur yang ada untuk proses pengeditan yang berkelas dan elegan.

Apa Saja Fitur Unggulan Dalam Aplikasi Lightroom Mod?

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi Lightroom Mod yang kami jelaskan dalam artikel ini adalah versi modifikasi. Jadi, akan ada banyak fitur tambahan di dalamnya yang mungkin melebihi versi aslinya.

Seperti beberapa diantaranya berikut!

1. Potong/ crop

Potong-crop

Saat mengambil gambar atau foto yang kamu inginkan, terkadang ukuran menjadi penentu. Dimana, gambar bisa terlihat lebih bagus jika diperkecil atau dilakukan pemotongan pada bagian tertentu.

Kamu bisa melakukan crop atau pemotongan dengan mudah saat menggunakan aplikasi Lightroom. Bahkan kamu bisa menentukan bagian gambar yang akan dipotong secara cepat dan sesuai.

2. Fitur tone curve

Fitur-tone-curve

Pengguna aplikasi Lightroom juga bisa menyesuaikan terang atau gelapnya objek foto dengan fitur yang satu ini. dimana kamu bisa menyesuaikan tempat yang ada dalam gambar agar lebih menarik.

Kamu hanya perlu melakukan pengurangan pada grafik gambar dengan tambahan kurva supaya lebih terang. Atau, kamu juga bisa membuat gambar kamu menjadi lebih gelap pada beberapa sisi.

3. Hitam putih

Hitam-putih

Jika kamu ingin membuat gambar atau foto kamu terlihat klasik, maka kamu bisa membuatnya secara mudah. Kamu bisa membuat gambar foto kamu menjadi hitam putih sesuai dengan keinginan.

Ini akan menambahkan kesan menarik dalam foto, karena terlihat seperti foto jaman dahulu. Dimana hanya ada warna hitam dan putih saja pada foto, sehingga membuatnya terlihat lebih antik.

4. ISO

ISO

Kamu bisa mengekspor gambar atau foto yang diinginkan menggunakan resolusi yang tinggi. Dalam hal ini kamu perlu memanfaatkan fitur ISO agar aktivitas tersebut menjadi lebih cepat dan ringkas.

Dengan fitur yang satu ini, kamu mampu membuat gambar atau foto menjadi lebih bagus layaknya kamera digital. Jadi, tampilan foto kamu akan terlihat semakin elegan dan menarik untuk dilihat.

Adakah Fitur Terbaik Dalam Lightroom Mod?

Selain beberapa fitur yang sudah kami jelaskan pada laman atas, ada lagi fitur terbaik yang bisa kamu manfaatkan. Dimana semua fitur dalam aplikasi ini bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Khususnya untuk proses pengeditan pada gambar atau foto yang kamu miliki saat ini. Kamu bisa dengan mudah melakukannya, karena ada banyak sekali fitur yang bisa dijadikan sebagai dukungan.

1. Optik vignette

Optik-vignette

Fitur yang satu ini dapat kamu maksimalkan untuk proses pencahayaan pada foto agar tampil lebih menarik. Dimana kamu bisa membuat beberapa sisi foto menjadi lebih gelap sesuai keinginan.

Pengaturan semacam ini terkadang kamu butuhkan agar foto atau gambar terlihat semakin menarik. Dimana untuk memanfaatkan fitur yang satu ini juga bisa kamu lakukan secara cepat dan gratis.

2. Adjustment optic

Adjustment-optic

Selanjutnya ada fitur yang memiliki kemampuan sama seperti pada perangkat kamera digital. Dimana fitur ini mampu memperbaiki beberapa bagian dari foto yang mungkin sudah usang dan buram.

Kamu bisa mengaktifkan fitur yang satu ini untuk proses pengeditan agar terlihat semakin cantik. Dengan demikian, gambar yang dihasilkan akan semakin simetris dan pastinya terlihat aesthetic.

3. Metode split toning

Metode-split-toning

Kamu juga bisa mengaktifkan fitur split toning yang memungkinkan kamu untuk menambahkan banyak warna. Dimana kamu bisa memilih warna seperti biru atau merah yang akan terlihat elegan.

Penambahan semacam ini akan menjadikan gambar yang kamu edit terlihat lebih menarik. Apalagi dengan dua dominasi warna biru dan merah yang bisa kamu sesuaikan pada sisi tertentu gambar.

4. Fitur spot removal

Fitur-spot-removal

Ada lagi spot removal yang memungkinkan kamu untuk menghapus bagian atau objek tertentu. Dimana kamu bisa menghilangkan objek dalam gambar jika terlihat mengganggu atau canggung.

Dengan fitur yang satu ini, kamu bisa membuat foto terlihat semakin menarik dan pastinya lebih bagus. Seperti menghilangkan noda hitam, atau lainnya agar foto kamu semakin bagus dan cantik.

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Lightroom Mod?

Mengapa-Harus-Menggunakan-Aplikasi-Lightroom-Mod

Ada beberapa alasan dari sebagian pengguna mengapa memakai Lightroom Mod untuk pengeditan gambar. Diantaranya adalah, karena aplikasi termasuk jenis yang paling bagus dikelasnya.

Selain itu para pengguna juga bisa memaksimalkan fungsi aplikasi yang dipadukan dengan skill pengeditan. Jadi, kamu bisa membuat gambar menjadi lebih menarik dan terlihat semakin apik.

1. Cara pakai aplikasi yang sederhana

Alasan pertama mengapa aplikasi ini banyak dipakai adalah, karena metode penggunaannya yang sederhana. Dimana kamu hanya perlu mengandalkan perangkat Android yang disesuaikan saja.

Kamu bisa meningkatkan ritme pengeditan menjadi lebih bagus dan menghasilkan gambar yang keren. Bahkan kamu bisa melakukan banyak hal seperti memotong, saturasi, memutar, dan lainnya.

2. Full preset premium

Berikutnya adalah karena aplikasi ini memungkinkan kamu memaksimalkan penggunaan preset pada gambar. Dimana kamu bisa menyesuaikan hasil foto dengan keinginan kamu sebagai editor.

Penggunaan preset dalam aplikasi ini juga akan membuat foto kamu menjadi lebih kompleks. Pastinya dengan semua efek pengeditan yang ada dalam aplikasi populer yang satu ini.

3. Bisa menyesuaikan warna

Lightroom Mod juga memungkinkan kamu untuk membuat warna foto sesuai dengan objek yang ditampilkan. Kamu bisa mengatur cahaya sesuai keinginan pada gambar atau foto yang diedit.

Kamu bisa melakukan metode penambahan warna ini secara ringkas dan pastinya mudah. Dimana kamu dapat membuat warna pada gambar menjadi semakin terang, atau bahkan semakin gelap.

4. Bisa menggunakan banyak efek

Pengguna aplikasi Lightroom juga bisa menambahkan banyak efek kedalam sebuah gambar atau foto yang diedit. Kamu bisa memanfaatkan efek seperti clarity, dehaze, sketsa, dan lain-lain.

Kamu bisa meningkatkan ritme penggunaan aplikasi ini untuk hasil editing yang lebih bagus dari sebelumnya. Bahkan gambar yang kamu edit akan terlihat berkualitas tinggi dan mulus.

Adakah Alasan Lainnya, Mengapa Menggunakan Lightroom Mod?

Adakah-Alasan-Lainnya-Mengapa-Menggunakan-Lightroom-Mod

Selain diatas, ada juga beberapa alasan lainnya mengapa banyak pengguna yang berminat mengunduh Lightroom Mod. Dimana kamu bisa menjadikannya sebagai rujukan yang bagus.

Seperti beberapa alasan berikut!

1. Penggunaan yang mudah dan lengkap

Kamu bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi Lightroom dengan mudah serta cepat. Hal ini, menjadi satu kelebihan tersendiri yang bisa langsung kamu nikmati saat mengakses aplikasi.

Selain itu, kelengkapan toolbar dalam aplikasi juga akan membantu kamu untuk memakainya. Dimana kamu bisa membuat foto atau gambar menjadi lebih menarik dan pastinya elegan.

2. Semua fitur pro bisa digunakan gratis

Dalam aplikasi ini juga terdapat berbagai alat pengeditan yang sesuai dengan fungsinya masing-masing. Seperti beberapa tool pengeditan yakni penajaman, radius, masking, dan banyak lagi.

Kamu bisa menggunakan semua alat pengeditan tersebut kapan saja dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi semua fitur dalam aplikasi ini juga bisa kamu buka dan tidak perlu membayar biaya apapun.

3. Dukungan pada file atau format RAW

Menggunakan aplikasi ini juga memungkinkan setiap penggunanya untuk memakai format atau file RAW. Dimana kamu mampu melakukan pengeditan secara instan setelah mengambil gambar.

Jadi, proses membuat foto kamu menjadi semakin bagus adalah satu hal yang mudah dilakukan. Dengan demikian, kamu bisa membuat gambar menjadi lebih indah dan cantik kapan saja.

4. Bagikan hasil pengeditan pada aplikasi lainnya

Kamu akan bisa melakukan proses pengeditan menggunakan aplikasi ini kapan saja diinginkan. Dimana kamu dapat menyesuaikan hasilnya dengan lebih mudah dan pastinya lebih berkelas.

Selain itu, kamu bisa membagikan hasil editan foto kamu sebagai karya terbaik untuk dilihat. Kamu bisa membagikannya pada aplikasi sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram, dan lainnya.

Apa Saja Fitur Mod Lightroom Mod yang Bisa Dimanfaatkan?

Apa-Saja-Fitur-Mod-Lightroom-Mod-yang-Bisa-Dimanfaatkan

Dalam aplikasi Lightroom Mod versi modifikasi ini, kamu juga bisa memaksimalkan berbagai fitur mod. Dimana semua fitur tersebut bisa kamu pakai secara gratis dan untuk memudahkan kamu.

Beberapa diantaranya adalah:

1. Unlock all premium

Semua fitur premium dalam aplikasi ini tidak terkunci, dan kamu bisa menggunakan kapan saja diinginkan.

2. Tidak ada iklan

Selain itu, selama kamu menggunakan aplikasi Lightroom versi mod ini, maka kamu tidak akan melihat ada iklan yang masuk sama sekali.

3. Tanpa proses login

Menggunakan aplikasi satu ini juga memungkinkan kamu tidak perlu melakukan proses registrasi atau login terlebih dahulu.

4. Penyesuaian CPU

Jika kamu mengakses aplikasi ini menggunakan Komputer, maka kamu bisa dengan mudah menyesuaikan CPU, yakni arm64-v8a, dan armeabi-v7a.

5. Analytics dimatikan

Semua pengguna aplikasi Lightroom dapat dengan mudah menonaktifkan fitur analytics dalam aplikasi.

6. Multi bahasa

Kamu juga bisa menggunakan beberapa bahasa dalam aplikasi ini dengan fitur multi bahasa, yang sesuai dengan keinginan kamu.

7. Gratis download

Saat kamu berminat mengunduh aplikasi ini untuk dipakai mengedit berbagai gambar atau foto, maka kamu bisa melakukannya secara gratis.

8. BUG diperbaiki

Selain beberapa fitur mod di atas, kamu juga bisa menikmati aplikasi ini kapan saja tanpa ada kendala, karena BUG aplikasi sudah diperbaiki.

Apa Fungsi Utama Dari Aplikasi Lightroom Mod?

Apa-Fungsi-Utama-Dari-Aplikasi-Lightroom-Mod

Sebagai pelengkap, kami akan menjelaskan fungsi utama dari aplikasi Lightroom Mod adalah untuk pengeditan gambar. Dimana kamu bisa menggunakan dua mode aplikasi yang mudah di download.

Mode pertama adalah kamu mengunduh aplikasi ini dalam versi originalnya dari Play Store. Kemudian ada juga versi Mod Apk seperti yang kami bagikan dalam artikel kali ini untuk kamu.

Jika kamu memilih versi Mod Apk, maka kamu bisa menggunakannya secara bebas dan dengan fitur yang lengkap. Selain itu, ukuran file aplikasi Lightroom versi ini juga relatif ringan dan kompatibel.

Kamu bisa menginstal aplikasi yang satu ini pada beberapa perangkat digital yang kompatibel. Seperti pada perangkat Android, iOS, dan juga Komputer secara mudah dan pastinya ringkas.

Kamu dapat menggunakan semua fitur yang ada dalam aplikasi ini untuk membuat gambar lebih menarik. Seperti fitur penggabungan foto, pemotongan bagian gambar, pencahayaan, dan lainnya.

Ini akan membuat proses editing gambar kamu menjadi semakin mudah dan pastinya cepat. Apalagi untuk kamu para pengguna ponsel Android yang bisa mengunduh aplikasi secara mudah.

Apalagi proses pengeditan menggunakan aplikasi ini bisa langsung dilakukan setelah mengambil gambar. Jadi, kamu bisa menampilkan gambar yang lebih bagus dari pada saat pengambilannya.

Bagaimana Cara Download Aplikasi Lightroom Mod?

Bagaimana-Cara-Download-Aplikasi-Lightroom-Mod

Mengunduh aplikasi Lightroom Mod ini juga tidak akan sulit kamu lakukan, bahkan terkesan sangat mudah. Dimana kami juga sudah menyediakan link download yang bisa langsung kamu gunakan.

Selain cepat, kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan proses yang mudah. Kamu hanya perlu mengklik sekali saja pada ikon download yang sudah disediakan di bawah ini!

Klik tautan download “Disini

Setelah kamu mengunduh aplikasi ini melalui link download yang ada pada laman atas. Maka selanjutnya kamu bisa mempelajari bagaimana cara menginstal aplikasi secara manual.

Kamu harus melakukan metode pemasangan semacam ini untuk memberikan izin pada aplikasi yang akan diinstal. Caranya juga mudah, coba kamu ikuti saja tutorial yang kami bagikan berikut ini!

  • Pastikan terlebih dahulu file download aplikasi sudah tersimpan dalam memori internal perangkat kamu.
  • Kemudian, silahkan kamu masuk pada menu pengaturan keamanan dan privacy yang ada pada perangkat.
  • Didalamnya, kamu harus mencentang pilihan sumber tidak dikenal untuk perizinan instal aplikasi Lightroom Mod.
  • Setelah itu, silahkan kamu kembali pada folder penyimpanan dan klik pada file download aplikasi untuk melakukan penginstalan.
  • Selesaikan saja proses penginstalan ini sampai aplikasi bisa kamu buka dan dijalankan sesuai fungsinya.
  • Setelah itu, proses instal selesai sepenuhnya.

Apa Perbedaan Lightroom Mod Dengan Versi Original?

Apa-Perbedaan-Lightroom-Mod-Dengan-Versi-Original

Jika dilihat dari fungsinya, maka kamu bisa menggunakan kedua mode aplikasi ini untuk pengeditan gambar. Namun ada perbedaan yang signifikan jika kamu bandingkan keduanya.

Beberapa perbedaan tersebut adalah:

  1. Lightroom versi modifikasi memiliki fitur yang lebih lengkap, sementara versi aslinya terbatas.
  2. Pengunduhan versi modifikasi hanya bisa dilakukan pada link tertentu, sedangkan versi asi bisa melalui Play Store.
  3. Penggunaan fitur pro dalam aplikasi modifikasi bisa secara gratis, sementara dalam versi original harus berbayar.
  4. Dan lain sebagainya.

Lightroom Mod bisa kamu jadikan sebagai pilihan editing gambar yang bisa diandalkan untuk membuat karya terbaik. Download aplikasi sekarang melalui link yang disediakan pada laman atas!

 

Lihat Juga :

You May Also Like