Nonton Weak Hero Class Sub Indo Update Episode 1-8 Disini

gozarane.com – Weak hero class adalah drama korea terbaru yang bagus untuk disaksikan. Saat menyaksikan drama ini kamu akan mengetahui akting setiap aktor yang bermain peran. Drama ini menggambarkan bagaimana keadaan sekolah yang terdapat aksi bullying.

Tentu saja aksi bully di dalam sekolah tidak dapat ditoleransi. Selain mengganggu kenyamanan murid lain, aksi bully juga tak dapat dibenarkan karena masalah etika. Di mana setiap murid seharusnya bisa berteman satu dengan yang lain.

Banyak idola muda yang hadir dalam drama korea Weak hero class ini. Tidak melihat dari usianya, setiap pemain drama Weak hero class pastinya memiliki bakat di depan kamera. Penasaran dengan cerita dan link untuk nontonnya? Simak pembahasan Weak hero class yang kami uraikan agar kamu semakin tertarik untuk nonton!

Aksi Bully

Aksi Bully

Tindakan bully sudah banyak dibawa oleh beberapa drama korea. Di mana tindakan ini sangat tidak dibenarkan namun kerap terjadi. Tak hanya di dalam drama saja tetapi juga di kehidupan nyata. Aksi bully pun sering dilakukan dan ditemukan di banyak negara.

Biasanya aksi bully dilakukan karena adanya perbedaan dan ukuran tertentu yang membuat seseorang dipermainkan. Bully yang dilakukan ada berbagai macam, mulai dari tindakan fisik secara langsung, pengucilan, atau cyber bully.

Tindakan bully akan menjatuhkan mental seseorang di mana aksi bully adalah salah satu tindakan yang kejam. Tidak seorang pun layak untuk mendapat perlakuan buruk dari orang lain, khususnya teman sekolah.

Seperti yang kita semua ketahui, bahwa sekolah adalah tempat untuk menimba ilmu dan mengembangkan bakat. Usia muda pada masa remaja akan mempengaruhi perilaku di masa dewasa kelak. Maka dari itu, aksi bully di sekolah atau di tempat lain harus sangat diperhatikan.

Melakukan aksi bully sangat tak menguntungkan selain mendapat pengakuan yang tidak seberapa. Tentunya teman di sekitar akan merasa segan untuk berteman dengan pelaku bully bukan?

Meskipun sering kali disinggung baik melalui drama atau campaign tertentu, aksi bully masih belum hilang dan masih banyak dilakukan. Kali ini drama korea Weak hero class akan membawakan aksi bully yang harus diperangi, khususnya dalam lingkungan sekolah.

Bully di lingkungan sekolah tidak hanya membuat suasana tidak nyaman tapi akan membuat khawatir orang tua. Perasaan sedih akan mempengaruhi kehidupan orang tua saat memikirkan anaknya.

Weak Hero Class Drama Adaptasi Manhwa

Weak Hero Class Drama Adaptasi Manhwa

Perlu diketahui bahwa drama korea Weak hero class ini merupakan adaptasi dari manhwa atau webtoon dengan judul yang sama. Saat ini webtoon dengan judul Weak hero class sudah mencapai episode 214 jika diakses secara gratis.

Tidak hanya webtoon Weak hero class saja, beberapa webtoon lain sudah sering kali dibuat menjadi drama korea. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini membuat penggemar ceritanya akan ikut menyaksikan versi drama juga.

Hal ini membuat pecinta drakor dan penggemar webtoon bersamaan menonton sehingga rating drama akan baik. Webtoon yang dibuat menjadi drama biasanya adalah webtoon yang memiliki cerita unik dan memiliki pesan moral.

Tentunya agar pesan yang disampaikan lebih banyak diketahui oleh khalayak luas, bukan hanya pembaca manhwa tersebut saja. Drama korea adaptasi dari webtoon kali ini, disutradarai oleh Yoo Soo Min.

Dibintangi oleh banyak aktor muda, membuat drama ini terlihat segar dengan cerita yang realistis. Menceritakan tentang siswa berprestasi yang selalu mendapatkan ranking satu. Dengan kecerdasan yang ia miliki, ia berusaha melawan kekerasan yang terjadi.

Tentu saja untuk membasmi kekerasan dan aksi bullying ini tidak lah mudah. Terutama jika terjadi di lingkungan yang besar. Kekerasan yang diperangi tidak hanya terjadi di sekolah melainkan juga di luar sekolah.

Mengambil cerita adaptasi dari webtoon juga tidak mudah karena harus merealisasikan gambar menjadi suatu hal yang nyata. Bentuk visual yang berbeda dari webtoon tentu akan mengecewakan pembaca setia webtoon Weak hero class ini.

Maka pembuatan drama juga harus diimbangin baik dari segi visual, pewarnaan, akting, dan pembawaan suasananya agar tepat seperti versi manhwa. Pemilihan karakter dan pemain juga sangat penting di mana pemerannya akan menjadi tokoh dalam webtoon tersebut.

Drama ini akan segera hadir di 18 November 2022 yang akan datang dengan 8 episode. Drama singkat penuh makna ini tentu saja wajib kamu saksikan agar mendapatkan pesan yang baik.

Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class

Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class

Drama Weak hero class ini menceritakan tentang kehidupan Yoon Shi Eun yang merupakan role model berprestasi di sekolah. Yoon Shi Eun selalu mendapat ranking satu di sekolahnya menandakan ia adalah seorang siswa yang cerdas.

Tidak hanya cerdas secara akademik, Yoon Shi Eun juga cerdas secara psikologis. Selain cerdas, ia juga memiliki tujuan mulia di mana ia berniat untuk melawan kekerasan dengan segala kecerdasan yang ia miliki.

Namun untuk mencapai tujuan mulia tersebut Yoon Shi Eun mengalami berbagai rintangan. Yoon Shi Eun juga sering dianggap lemah karena memiliki fisik yang terlihat seperti anak kecil. Ia juga terlihat lemah sehingga diremehkan oleh orang sekitarnya ketika ia ingin melawan kekerasan.

Hal itu membuat Yoon Shi Eun juga menjadi sasaran para pelaku bully. Tidak mudah untuk ditindas, Yoon Shi Eun memiliki kekuatan yang tak disangka. Terlebih lagi, ia adalah seorang yang ingin memberantas aksi bully dan kekerasan ini.

Yoon Shi Eun mampu melawan sekelompok pelaku aksi bully hanya dengan kecerdasan serta peralatan yang ia miliki. Melawan kekerasan tidak selalu harus menggunakan fisik, drama ini membuat cara atau alternatif lain jika tidak memiliki kekuatan fisik.

Yoon Shi Eun Dan Kekerasan

Yoon Shi Eun Dan Kekerasan

Aksi kekerasan dan bully yang terjadi ini, membuat Yoon Shi Eun untuk bertarung di mana saja. Tidak hanya di sekolah, Yoon Shi Eun juga perlu melakukan perlawanan terhadap kelompok bully di luar lingkungan sekolah.

Namun sayangnya, aksi yang dilakukan Yoon Shi Eun bukan mendapatkan perhatian serta dukungan. Ia justru mendapatkan banyak musuh dan kebencian. Aksi mulia yang dilakukan Yoon Shi Eun saat itu terasa sia – sia karena kepintaran serta keberanian yang dimilikinya tidak membuahkan hasil.

Kabar baiknya, Yoon Shi Eun tidak mudah menyerah begitu saja. Ia tetap melakukan aksi berani tersebut untuk melawan kekerasan. Selain membela dirinya, ia juga melakukan perlawan untuk menolong siswa yang ditindas baik di sekolah atau di luar sekolah.

Jika kamu penasaran dengan aksi Yoon Shi Eun dan bagaimana hasil perlawanan tersebut, saksikan Weak hero class nanti! Drama ini akan memberikan kamu banyak pelajaran yang menarik serta membantumu dalam mencari alternatif dalam melawan kekerasan.

Pemain Drama Weak Hero Class

Pemain Drama Weak Hero Class

Pemeran yang dipilih untuk membintangi tokoh dalam web komik tentu tidak sembarangan. Selain harus mampu berakting, pemain juga harus memiliki visual serta aura yang sejenis dengan tokoh yang digambarkan pada webtoon.

Berikut ini adalah pemain drama Weak Hero Class yang bisa kamu temukan saat nonton. Kamu akan mengenali beberapa dari mereka jika kamu pecinta korea!

1. Park Ji Hoon

Aktor muda kelahiran 1999 ini juga merupakan seorang penyanyi. Ia dikenal melalui produce 101 musim kedua dan debut sebagai member Wanna One.

Ia sangat sukses saat debutnya dan mendapatkan berbagai penghargaan bersama grupnya. Setelah bekerja bersama wanna one, ia juga aktif belajar dibidang akting dan drama TV.

2. Choi Hyun Wook

Memiliki usia muda, aktor satu ini sudah beberapa kali berperan di dalam drama korea yang cukup dikenal. Memiliki usia muda, membuat ia mudah beradaptasi dalam drama. Kehadirannya di dalam drama baru ini juga cukup dinantikan oleh para penggemarnya.

3. Hong Kyung

Tidak hanya berpengalaman di drama, aktor kelahiran 1996 ini juga memiliki pengalaman di dunia film. Tentu saja ia memiliki kemampuan akting yang sudah tak perlu diragukan lagi.

4. Kim Su Gyeom

Pemeran utama terakhir dalam drama ini adalah Su Gyeom, aktor kelahiran 2001. Ia juga sudah beberapa kali berpartisipasi dalam drama serta film sebagai peran pendukung.

Cara Nonton Weak Hero Class

Cara Nonton Weak Hero Class

Mengetahui pemain yang memiliki bakat serta visual dengan aura bintang tentu kamu tak sabar untuk segera menyaksikan drama ini. Dengan alur cerita yang diberikan, drama ini juga cukup banyak dinantikan oleh penggemar webtoon serta pecinta drama.

Kamu dapat menyaksikan drama korea ini melalui platform resmi seperti Wavve. Selain melalui platform yang kurang familiar tersebut, kamu juga bisa menyaksikan melalui telegram ataupun melalui link nonton yang kami berikan.

Episode Link Nonton Weak Hero Class
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang drama korea yang akan segera tayang ini. Sampai jumpa di artikel yang membahas drama korea lainnya ya. Pastikan untuk mengunjungi website kami!

You May Also Like