Tubemate APK Download, Gratis Download Video dari Semua Sumber

TubeMate APK merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform, termasuk YouTube. Menariknya, hasil unduhan video dapat ditonton secara offline supaya video tersebut tidak delay karena koneksi internet.

Selain itu, aplikasi juga cocok untuk menghindari buffering ketika nonton video online. Dengan begitu, pengalaman nonton video menjadi lebih nyaman tanpa masalah buffering ketika sedang streaming video.

Mengenal Aplikasi Tubemate Lebih Jauh

Mengenal Aplikasi Tubemate Lebih Jauh

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengenali aplikasi ini lebih lanjut agar bisa digunakan dengan baik. TubeMate merupakan aplikasi download video terbaik yang dapat digunakan untuk mengunduh video di berbagai platform populer.

Aplikasi dapat bekerja di platform seperti YouTube, Facebook, Vimeo dan masih banyak platform lain yang support dengan aplikasi ini. Video yang sudah di-download di aplikasi ini secara otomatis langsung tersimpan di kartu microSD perangkat.

Jika dibutuhkan, TubeMate APK juga dapat digunakan untuk konversi video ke Format MP3. Biasanya, langkah ini banyak diterapkan bagi pengguna yang ingin mengunduh video musik supaya mudah didengar dan diakses kapanpun.

Download TubeMate YouTube Downloader Terbaru 2021

Download TubeMate YouTube Downloader Terbaru 2021

Aplikasi TubeMate bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin download video dari berbagai platform. Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Bagi yang ingin download, sebenarnya aplikasi tersedia secara gratis di Play Store. Tinggal download di platform tersebut saja dan aplikasi bisa digunakan sesuai keinginan kapanpun.

Namun bagi yang malas mencari aplikasi, kami sudah menyediakan link khusus untuk yang mau download aplikasi ini.

Nama Aplikasi TubeMate YouTube Downloader APK
Pengembang Tubemate
Minimal OS Minimal OS Android 2.3 atau lebih
Ukuran Aplikasi 7 MB
Download 121.410.991

Link Download : Mediafire

Meskipun termasuk aplikasi resmi dari pihak Play Store, sayangnya aplikasi membutuhkan izin dari pihak YouTube. Artinya, ada pengguna yang bisa menemukan aplikasi ini di platform resmi tersebut.

Namun ada juga yang tidak bisa menemukan aplikasi ini di platform Play Store. Bagi yang tidak menemukannya, silahkan gunakan link yang sudah kami sediakan di awal.

Bagi yang ingin menginstal aplikasi dari sumber di atas, silahkan ikuti langkah berikut :

  • Pastikan menggunakan link di atas untuk mendownload aplikasi Tubemate.
  • Masuk dulu ke menu Pengaturan aplikasi.
  • Pilih Keamanan.
  • Centang di bagian sumber tidak dikenal.

Centang di bagian sumber tidak dikenal.

  • Buka folder aplikasi yang telah diunduh.
  • Pilih Install.
  • Tunggu hingga aplikasi terinstall di perangkat.

Setelah proses instalasi selesai, Tubemate bisa langsung digunakan kapanpun untuk mendownload video yang kamu inginkan. Mudah bukan?

Fitur Yang Diberikan Di TubeMate APK

Kendati menjadi aplikasi gratisan, tapi nyatanya TubeMate menghadirkan berbagai pilihan fitur yang membuat pengalaman pengguna untuk download video menjadi tidak biasa.

Bahkan fitur yang diberikan di sini ada beberapa yang tidak ditemukan di aplikasi sejenisnya. Agar tidak penasaran, berikut fitur yang diberikan di aplikasi ini:

1. Download video apapun dari berbagai sumber

Download video apapun dari berbagai sumber

Seperti yang sudah kami sampaikan di awal bahwa aplikasi ini bisa digunakan untuk download video dari YouTube. Hanya saja, kamu tidak hanya dapat download video dari YouTube saja, tapi juga berbagai platform atau sumber lain menggunakan aplikasi ini.

Jadi, Tubemate benar-benar memudahkan penggunanya untuk mengunduh video apapun dari berbagai sumber. Contoh platform yang support dengan aplikasi TubeMate adalah Facebook, YouTube, Vimeo, DailyMotion, YouKu hingga MetaCafe.

Jadi, untuk download video di sini tidak perlu pakai aplikasi download tambahan lain. Karena apapun platform yang digunakan, video pilihan dapat di download menggunakan Tubemate dengan sekali klik.

2. Menentukan kualitas video sesuai kebutuhan

Menentukan kualitas video sesuai kebutuhan

Di TubeMate APK, kamu juga bisa memilih kualitas video yang mau didownload dengan mudah melalui TubeMate. Di aplikasi ini, setidaknya ada beberapa pilihan kualitas video yang bisa dipilih, mulai dari yang terendah 240p hingga yang tertinggi 1080p.

Hal tersebut tentunya tinggal disesuaikan dengan kuota internet yang kamu miliki untuk mendownload video yang diinginkan. Semakin besar kualitas video yang ingin diunduh, semakin banyak kuota yang dibutuhkan.

Bagi yang memakai jaringan WiFi, disarankan memilih mendownload video yang berkualitas tertinggi 1080p supaya visual yang dihadirkan lebih jernih sehingga kamu lebih puas untuk menonton video tersebut.

Baca juga: Cara Live Streaming YouTube

3. Download video dengan cepat pakai fitur thread

Download video dengan cepat pakai fitur thread

Banyak yang bosan jika harus menunggu proses download yang lama. Terlebih jika ukuran file video tersebut besar. Yang pasti proses pengunduhan video juga memakan waktu yang lebih lama.

Bagi yang menggunakan TubeMate Downloader, aplikasi ini menyediakan fitur Thread Download sama halnya seperti Internet Download Manager. Jadi, proses download video yang kamu lakukan menjadi lebih cepat.

Tak hanya itu, fitur TubeMate terbaru juga memungkinkan penggunanya untuk mendownload banyak video secara bersamaan. Hal tersebut sangat berbeda dengan aplikasi di kelasnya yang hanya dapat download satu video saja.

4. Pengoperasian aplikasi yang sangat mudah

Pengoperasian aplikasi yang sangat mudah

Bingung dengan cara download video di TubeMate APK YouTube Downloader? Kamu tidak perlu perlu khawatir karena pengoperasian atau langkah download video di aplikasi ini sangat mudah. Cara untuk download di semua platform juga sama.

Fitur ini memudahkan pengguna supaya tidak perlu menghafal cara download video di YouTube atau sumber lain ketika ingin mendownload video di aplikasi ini.

Yang pengguna perlu lakukan cuma menyalin URL video yang mau di-download di aplikasi.  Selanjutnya menempelkan URL video tersebut di TubeMate, dan kemudian pilih Download.

Selesai, proses pengunduhan video sudah langsung berjalan secara otomatis. Sangat mudah bukan? Untuk lama download video disini tentunya disesuaikan dengan koneksi internet masing-masing pengguna.

5. Hampir tidak ada iklan dan 100% gratis

Hampir tidak ada iklan dan 100_ gratis

Aplikasi untuk download video terlebih yang gratis, biasanya selalu memiliki banyak iklan yang lumayan mengganggu pengguna. Mulai dari iklan yang muncul di tampilan aplikasi, iklan di pop-up sampai iklan yang muncul ketika menunggu proses download selesai.

Terlalu banyak iklan di aplikasi membuat pengguna merasa kesal dan bahkan memilih untuk menghapus aplikasi tersebut di perangkat. Pasalnya rawan pencurian data penting. Untungnya, iklan tersebut tidak akan kamu temukan di TubeMate.

Aplikasi ini memang masih memunculkan iklan. Namun jumlah iklan yang dimunculkan tidak sesering iklan di aplikasi lain sejenisnya. Dengan demikian, kamu tidak dibuat kesal karena iklan yang muncul tersebut.

Belum lagi aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis kapanpun sesuai keinginan. Bahkan fitur premium yang diberikan disini hampir sama dengan aplikasi sejenisnya yang berlangganan.

Baca juga: Youtube Vanced Apk

Kendati tidak berlangganan, kualitas layanan yang diberikan apk tidak mengecewakan sama sekali. Buktikan saja dengan download aplikasi ini. Tak ketinggalan, kamu juga tidak perlu registrasi dengan memasukkan data penting di aplikasi ini.

Bagi yang ingin mempermudah download video di segala platform, mendownload Tubemate APK bisa menjadi pilihan. Dengan fitur premium yang tidak perlu berlangganan, kamu pasti suka dengan aplikasi ini. Belum lagi pengoperasian aplikasi juga tidak ribet sama sekali.

You May Also Like