Twitter Viral Video Museum Terbaru Link Download Asli Disini

Twitter menjadi Aplikasi salah satu dari sekian banyak media sosial dengan pengguna terbanyak termasuk Indonesia. Informasi apapun bisa didapatkan dari media sosial tersebut salah satunya Twitter viral video museum Bokeh. Banyak orang penasaran informasi apakah yang terdapat di sana.

Selain digunakan untuk menulis status berupa teks dan gambar, Twitter juga kerap dipakai untuk membagikan berbagai Aplikasi jenis video. Meskipun bukan kanal khusus video seperti Youtube tapi di Twitter kita sering menemukan video-video bagus.

Aplikasi Android/ iOS Download Video dari Twitter Viral Museum

Aplikasi-Android-iOS-Download-Video-dari-Twitter-Viral-Museum

Ada video bagus di Twitter tapi tidak tahu bagaimana cara menyimpannya? Tenang saja karena ada beberapa aplikasi untuk mendownload video Twitter. Jadi kamu yang menggunakan perangkat Aplikasi Android bisa langsung membuka PlayStore untuk mengunduh aplikasi berikut ini.

BAPAK TIRIKU TERNYATA IKUT DIDALAMNYA !!

1. Friendly for Twitter

Friendly-for-Twitter

Melihat dari namanya saja sudah bisa diperkirakan bahwa aplikasi download video Android ini sangat mudah digunakan. Seperti kalau kamu ingin mengunduh video Twitter viral video museum misalnya.

Kamu tinggal masuk saja ke akun Twitter milikmu dan setelah mengunduh aplikasi tersebut. Setelah itu tinggal cari video manakah yang ingin diunduh dan disimpan. Semudah itu menyimpan video dari Twitter ke galeri telepon kamu dan membagikannya pada media sosial lain.

 

Nama Aplikasi

 

 

Friendly fo Twitter

 

Ukuran

 

 

11,89 MB

 

 

OS

 

 

Android 5+

 

Versi

 

 

3.6.6

 

Terinstal

 

 

100.000+

Untuk mendapatkan aplikasi Friendy fo Twitter kamu bisa unduh di sini.

2. Tweet2gif

Tweet2gif

Aplikasi satu ini sangat ringan sehingga tidak butuh memori yang besar. Aplikasi yang ringan tidak akan membuat HP kamu nge-lag tiba-tiba. Khususnya pengguna HP merek Vivo menggunakan aplikasi Tweet2gif ini direkomendasikan. Unduh video Twitter viral video museum jadi mudah.

Untu menambah pengetahuan dan keahlian tentang video kamu dapat bergabung dengan vivoCLUB.id. Di sana kamu bisa tanya-tanya seputara video dari para ahli profesional. Jadi bukan hanya dapat aplikasinya saja tetapi juga komunitas yang menambah pengetahuan.

 

Nama Aplikasi

 

 

Tweet2gif

 

Ukuran

 

 

7,6 MB

 

OS

 

 

Android 6+

 

Versi

 

 

3.6.2

 

Terinstal

 

 

500.000+

Klik di sini kalau kamu ingin mengunduh Tweet2gif.

3. All Video Downloader

All-Video-Downloader

Aplikasi download video untuk Twitter lainnya yaitu All Video Downloader. Dari namanya saja sudah dapat diterka kalau aplikasi ini dapat digunakan pada platform apapun. Keuntungannya adalah aplikasi tersebut sudah mendukung berbagai format video.

Kamu bisa mengunduh video dengan format MP3. MP4, AVI, MOV dan sebagainya dengan All Video Downloader. Aplikasi untuk mengunduh video Twitter viral video museum ini sangat mudah digunakan.

 

Nama Aplikasi

 

All Video Downloader

 

Ukuran

 

3,64 MB

 

OS

 

Android 4.4 +

 

Versi

 

9.8.5

 

Terinstal

 

50.000.000

 

Kamu dapat langsung unduh aplikasi di sini.

4. InShot Downloader for Twitter

InShot-Downloader-for-Twitter

InShot tidak hanya menyediakan aplikasi untuk editing video saja tetapi juga untuk mengunduhnya. Aplikasi tersebut tidak memerlukan HP Android dengan teknologi yang terlalu canggih. Artinya, kalaupun HP kamu tidak memiliki spek tinggi masih bisa menggunakan aplikasi satu ini.

Memiliki tampilan antar muka sederhana dan mudah dipahami siapa saja. Meskipun tidak perlu spek tinggi nyatanya aplikasi buatan InShot Inc ini memiliki beragam fitur yang bagus. Kamu dapat memakainya sebagai aplikasi pengunduhan video dari Twitter.

 

Nama Aplikasi

 

 

InShot Downloader for Twitter

 

Ukuran

 

 

10,60 MB

 

OS

 

 

Android 6+

 

Versi

 

 

1.8.8

 

Terinstal

 

 

100.000.000

InShot Downloader for Twitter dapat kamu unduh di sini.

5. Download Twitter Videos

Download-Twitter-Videos

Kalau aplikasi video populer ini memang khusus digunakan untuk mengunduh video dari platform media sosial Twitter. Aplikasi khusus tersebut dapat kamu pakai untuk mengunduh video maupun GIF dari Twitter.

Siapapun dapat melakukan pengunduhan video dengan aplikasi khusus yang satu ini. Keistimewaannya adalah kemudahan dalam menggunakannya. Desain antarmuka yang ditampilkan sangat mudah untuk dipahami.

 

Nama Aplikasi

 

 

Download Twitter Videos

 

Ukuran

 

 

4,30 MB

 

OS

 

 

Android 4.1+

 

Versi

 

 

1.0.38

 

Terinstal

 

 

10.000.000

Unduh di sini untuk mendapatkan Download Twitter for Videos

6. Gihosoft TubeGet

Gihosoft-TubeGet

Ada aplikasi unduh video Twitter viral video museum namun bukan untuk kamu yang memakai perangkat Android. Gihosoft TubeGet adalah aplikasi download video Twitter di PC dan iOS.  Bukan hanya bisa dipakai untuk download video dari Twitter saja tetapi juga berbagai media sosial lainnya.

Cara download video dari Twitter dengan aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu tinggal copy paste saja link video dari Twitter yang disukai. Setelah itu tempel link pada aplikasi. Jangan lupa pilih format video yang kamu inginkan. Tekan menu “Download” dan selesai.

 

Nama Aplikasi

 

 

Gihosoft TubeGet

 

OS

 

 

Window & Mac/iOS

 

Format Video

 

 

WebM to MP4, MOV, AVI & MKV

Klik di sini untuk mengunduh aplikasinya.

7. UC  Browser

UC-Browser

UC browser sebenarnya adalah mesin telusur seperti Opera, Mozilla dan sebagainya. Namun kamu ternyata bisa juga mengunduh video Twitter menggunakan peramban tersebut. Syarat pertama tentunya kamu harus sudah menginstal UC Browser di HP Android.

Setelah itu langsung saja kamu masuk ke akun Twitter melalui UC Browser lalu cari dan copy videonya. Kemudian buka Twitter Video Downloader lalu paste link pada kolom yang disediakan. Mengunduh video di Twitter tanpa kesulitan berarti lewat UC Browser.

 

Nama Aplikasi

 

 

UC Browser

 

Ukuran

 

 

62 MB

 

Versi

 

 

13.4.0.1306

 

OS

 

 

Android 4.1+

 

Terinstal

 

 

1.000.000.000

Klik di sini untuk mengunduh aplikasi UC Browser.

8. Twitter Video Downloader

Twitter-Video-Downloader

Kalau ingin mengunduh video Twitter viral video museum dengan teknologi HD inilah jawabannya. Twitter Video Downloader bisa untuk mengunduh video maupun GIF berjumlah banyak dalam satu waktu. Review yang didapatkan oleh aplikasi terbaik ini selalu bagus.

Meskipun menggunakan kualitas resolusinya tinggi namun aplikasi tersebut tidak perlu membayar. Ya, kamu dapat memakainya secara gratis setelah mengunduh aplikasinya. Kelebihan lainnya yaitu penggunaannya mudah dan tampilannya bersih.

 

Nama Aplikasi

 

 

Twitter Video Downloader

 

Ukuran

 

 

4,3 MB

 

OS

 

 

Android 4.1+

 

Versi

 

 

1.0.38

 

Terinstal

 

 

10.000.000

Unduh Twitter Video Downloader di sini.

9. VidMate

VidMate

Sekalipun aplikasi ini belum ada di PlayStore namun tetap bisa digunakan pada Android. Namanya adalah VidMate, yang dapat menghasilkan video kualitas HD. Tampilannya simpel dan sederhana sehingga mudah dipahami siapa saja.

Aplikasi VidMate dapat kamu pakai untuk mengunduh video dari plarform pada saja, bukan hanya Twitter. Kamu bisa mengunduh video dari Facebook, Instagram dan sebagainya dengan gratis. Semua video yang bagus dapat kamu simpan di galeri dan membagikannya di media sosial.

 

Nama Aplikasi

 

 

VidMate

 

Fitur

 

 

Download video dari YouTube, Twitter, Film dan sebagainya

 

Versi

 

 

5.0257 (terbaru)

Klik di sini untuk mengunduh VidMate

10. Documents by Readdle

Documents-by-Readdle

Ini adalah aplikasi download video Twitter khusus iPhone atau iOS. Namanya adalah Documents by Readdle. Untuk menggunakannya kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasinya dulu di iPhone.

Setelah itu lanjutkan dengan copy link video yang ingin diunduh. Lalu kamu buka bulit in browser pada aplikasinya. Kamu kemudian buka aplikasi Twitter Video Downloader dan paste linknya. Tekan menu “Download” untuk mengunduh video.

 

Nama Aplikasi

 

 

Documents by Readdle

 

Versi

 

 

8.1.2.2

 

Ukuran

 

 

23,31 MB

 

OS

 

 

iOS 14+

Unduh aplikasinya di sini.

Sekarang kamu bisa melihat bagaimana kehebohan video Twitter viral video museum dengan mengunduhnya di HP Android atau iPhone lebih dulu. Setelah video tersimpan di galeri kamu bisa menontonnya kapan saja tanpa gangguan.

 

Lihat Juga :

You May Also Like