Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indo Bokeh 1080P

Kamu bisa edit video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia hanya dengan aplikasi di Android dan iPhone. Ya, tidak perlu bingung mencari video semacam ini, karena toh kamu bisa membuatnya sendiri dengan mudah, hanya berbekal aplikasi mobile.

xxnamexx-mean-xxii-xxiii-xxiv

Download Aku Terpaksa !!

Edit video memang dimudahkan berkat aplikasi edit tersebut, misalnya saja membuat video dengan efek bokeh museum. Nah, di bawah ini bisa kamu simak rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang bisa digunakan untuk edit video bokeh dengan cepat dan mudah.

Aplikasi Edit Video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia

Sebenarnya ada banyak aplikasi edit video yang bisa kamu coba, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Saran kami, download dan install aplikasi edit video bokeh yang sesuai dengan kebutuhan, pastinya juga harus kompatibel dengan device yang kamu miliki.

1. VOCHI

xnxubd-film-bokeh

Download Aku Ternoda Disini

Terakhir ada VOCHI Video Effects Editor, aplikasi edit video yang kreatif, yang menggunakan teknologi termutakhir. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan aneka efek dan filter, termasuk efek dan filter bokeh, ke dalam status, foto sampai video.

Pastinya, dengan teknologi AI alias kecerdasan buatan yang dimilikinya, pengguna akan dimudahkan dalam mengoperasikan aplikasi ini. Kabar baiknya, aplikasi ini juga gratis, bisa di-download di Google Play atau App Store.

Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vochi.app&hl=en_US&gl=US

Nama Aplikasi VOCHI Video Effects Editor
Versi 3.20.0
Ukuran 79 MB
OS Android 7.0 and up

2. PowerDirector

xxx

 

Aplikasi edit video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia yang bisa kamu coba selanjutnya adalah PowerDirector. PowerDirector termasuk aplikasi edit video yang powerfull, maksudnya memiliki tool dan fitur edit yang sangat lengkap, cocok digunakan oleh editor profesional.

Namun jangan salah, pemula pun tetap bisa menggunakannya, meski butuh waktu agak lama untuk memahami semua fiturnya. Selain menawarkan efek bokeh, kamu bisa menggunakan aneka fitur bermanfaat lainnya seperti Chromakey, Kyeframe Animation dan lain sebagainya.

Link Download: https://bagus.dolanyok.com/powerdirector-pro/

Nama Aplikasi PowerDirector – Video Editor
Versi 10.4.1
Ukuran 104 MB
OS Android 5.0 and up

3. FilmoraGo

FilmoraGo-6

Aplikasi edit video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia lainnya yang juga direkomendasikan adalah FilmoraGo. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula, memungkinkan mereka edit video dengan aplikasi sederhana, namun tetap memiliki tool dan fitur editing yang lengkap.

Menariknya, aplikasi ini juga bebas dari watermark, tidak mengharuskan pengguna untuk upgrade ke pro agar bisa menikmati fitur tersebut. Jika tertarik menggunakannya, kamu bisa  download aplikasinya gratis dari Google Play maupun App Store.

Link Download: https://file.dolanyok.com/filmorago-pro-mod-apk/

Nama Aplikasi FilmoraGo Video Editor & Maker
Versi 6.9.11
Ukuran 71 MB
OS Android 7.0 and up

4. VideoShow

VideoShow-13

Video Editor & Maker VideoShow juga bisa kamu manfaatkan untuk edit video bokeh museum tanpa kesulitan. Ya, aplikasi ini mudah digunakan, juga memiliki fitur lengkap, seperti menambahkan berbagai elemen ke video, mulai dari video, foto, efek, filter, musik dan lain sebagainya.

Link Download: https://videoshow.id.uptodown.com/

Nama Aplikasi Video Editor & Maker VideoShow
Versi 9.8.6 rc
Ukuran 67 MB
OS Android 5.0 and up

5. Film Maker Pro – Movie

Film-Maker-Pro-–-Movie

Berikutnya ada Film Maker Pro – Movie Maker, aplikasi edit video yang sempurna, entah untuk editor profesional maupun pemula. Urusan membuat video bokeh museum bisa kamu lakukan dengan cepat dan mudah di aplikasi ini, atur saja sesuai kebutuhan.

Sebagai aplikasi edit video, tentu masih banyak fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini, seperti edit video multi-layers. Kamu pun bisa memanfaatkan tool edit yang lengkap seperti trim, speed, adjust dan lain sebagainya.

Link Download: https://apkmody.io/apps/film-maker-pro-mod-apk

Nama Aplikasi Film Maker Pro – Movie Maker
Versi 3.2.2.0
Ukuran 39 MB
OS Android 5.0 and up

6. Filmora Lite – Video editor

Filmora-Lite-–-Video-editor

Ini berbeda dengan FilmoraGo yang telah disebutkan sebelumnya, karena merupakan versi lite atau ringan dari aplikasi tersebut. Karena lite, tentu aplikasi ini lebih kompatibel dengan beberapa device keluaran lama dengan spesifikasi biasa saja. Fitur-fiturnya hampir sama, termasuk membuat video bokeh museum.

Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wondershare.filmoragolite

Nama Aplikasi Filmora Lite – Video editor
Versi 1.0.10
Ukuran 154 MB
OS Android 7.0 and up

7. Adobe Premiere Rush: Video

Adobe-Premiere-Rush-Video

Aplikasi edit video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia paling rekomendasi berikutnya adalah Adobe Premiere Rush; Video. Dengan aplikasi ini, kamu bisa  edit video bokeh museum, lalu menambahkan subtitle Indonesia dengan mudah.

Aplikasi ini juga dibekali dengan tool editing lainnya yang tidak kalah bermanfaat, seperti cut, trim, merge, adjust speed dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa menggunakan aneka filter, efek dan musik yang tersedia di aplikasi, lalu menambahkannya ke video agar lebih menarik.

Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.premiererush.videoeditor&hl=en_US&gl=US

Nama Aplikasi Adobe Premiere Rush: Video
Versi 2.5.0.2127
Ukuran 100 MB
OS Android 9 and up

8. Video Editor

Video-Editor

Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat video bokeh dengan mudah, cukup aktifkan efeknya, lalu pilih bagian video mana saja yang ingin diburamkan. Aplikasinya juga gratis, bisa kamu download  dengan mudah di Google Play maupun App Store.

Selain menambahkan efek bokeh ke video, kamu pun bisa menggunakan fitur aplikasi yang bermanfaat lainnya. Misalnya saja menambahkan elemen ke dalam video, mulai dari musik, filter, efek transisi, teks, stiker, emoji dan masih banyak lagi.

Link Download: https://apkdone.com/id/video-maker/

Nama Aplikasi Video Editor
Versi 8.10.0
Ukuran 42 MB
OS Android 6.0 and up

9. Funimate Video Editor & Maker

Funimate-Video-Editor-_-Maker

Funimate Video Editor & Maker juga bisa kamu gunakan untuk edit video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia. Dilansir dari halaman resminya, Funimate adalah aplikasi edit video yang mudah digunakan, serta memiliki tool dan fitur edit video yang powerfull.

Selain tool edit standar dan lanjutan, kamu juga bisa menikmati fitur seperti keyframe effects, sleek transitions, ribuan overlays dan background dan lain sebagainya. Membuat video bokeh museum sub Indonesia pastinya juga sangat mudah.

Link Download: https://bagus.dolanyok.com/funimate-pro/

Nama Aplikasi Funimate Video Editor & Maker
Versi 12.9
Ukuran 162 MB
OS Android 5.0 and up

 

10. KineMaster

KineMaster-9

Pertama ada KineMaster, aplikasi edit video yang sepertinya telah diketahui banyak orang. Memang, KineMaster adalah aplikasi edit video yang sangat populer, menawarkan berbagai fitur standar dan lanjutan yang cocok untuk editor profesional maupun pemula.

Tentunya, fitur KineMaster tidak terbatas pada edit video bokeh museum saja, namun masih banyak fitur  lainnya. Contohnya saja multi-layers, membuat pengguna bisa edit video dengan mudah, sambil memasukkan elemen lain ke dalamnya seperti video, efek transisi, filter, musik, teks dst.

Nama Aplikasi KineMaster – Video Editor
Versi 6.1.7.27418.GP
Ukuran 94 MB
OS Android 8.0 and up

 

Aplikasi edit video Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jepang Sub Indonesia ada banyak, sekarang kamu bisa edit video bokeh, lalu menambahkan sub Indonesia sendiri. Dari beberapa rekomendasi di atas, pilih aplikasi yang menawarkan fitur terlengkap, jadi tidak perlu sampai download dua aplikasi.

 

Lihat Juga :

You May Also Like