11 Aplikasi Live Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar !!

Aplikasi live penghasil uang sekarang ini menjadi salah satu pilihan banyak orang yang ingin mencari cuan dengan mudah. Live streaming sendiri adalah keadaan saat kita memberikan suasana aktivitas pada orang lain, baik aktivitas sehari-hari hingga bermain game.

Kamu pasti pernah melihat bukan, orang yang melakukan live streaming di Instagram, Facebook, TikTok dan media social lain. Dibalik kesenangan mereka karena banyaknya penonton, mereka juga akan dibayar oleh sponsor atau aplikasi yang bersangkutan sehingga bisa menghasilkan cuan.

Aplikasi Live Penghasil Uang

Bila kamu ingin memperoleh uang dari aplikasi, berikut deretan aplikasi live yang sedang trend dan bisa kamu gunakan, yaitu:

1. Streamcraft

Streamcraft

Bila kamu mempunyai cita-cita menjadi streamer game, Streamcraft menjadi pilihan aplikasi yang cocok untuk kamu gunakan. Streamcraft juga menjadi rekomendasi aplikasi untuk para pemula.

Streamcraft bukan hanya mudah digunakan, tetapi Streamcraft dapat menghasilkan uang dari live streaming. Bila pengikutmu suka dengan cara bermainmu, mereka akan memberikan gift yang dapat direedem menjadi uang berbentuk dolar.

Fitur aplikasi live streaming game penghasil uang inilah yang membuatnya banyak digunakan oleh pengguna, termasuk dari Indonesia. Bila kamu ingin mendownload aplikasi ini klik disini.

2. Nimo TV

Nimo-TV-1

Pilihan aplikasi live penghasil uang yang lainnya adalah Nimo TV. Nimo TV adalah platform live streaming yang sekarang ini popularitasnya sedang naik daun.

Salah satu alasan yang membuat Nimo TV ini semakin naik daun adalah adanya fitur turnamen game online, sehingga banyak orang yang semakin mengetahui Nimo TV. Di dalam Nimo TV ada berbagai macam game yang bisa kamu mainkan.

Kamu bisa memainkan PUBG Mobile, Mobile Legends, dan lainnya. agar kamu bisa memperoleh uang dari Nimo TV, kamu hanya perlu mendapatkan banyak views serta pengikut. klik disini untuk mendownload.

3. CubeTV

CubeTV

Sebenarnya, sebelum Nimo TV hadir. Pendahulu dari aplikasi streaming adalah CubeTV. CubeTV cukup booming di kalangan gamers dulunya. Boomingnya CubeTV disebabkan karena aplikasi ini memiliki berbagai fitur live streaming.

Selain fitur live streaming yang beragam,  CubeTV juga bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang menjanjikan. Kamu hanya perlu melakukan live streaming dalam waktu minimal 60 jam dalam jangka waktu 20 hari.

Setelah kamu melakukan live streaming minimal dengan viewers minimal 200, kamu bisa memperoleh uang dalam bentuk dollar. Sederhana bukan? Jika ingin mencoba peruntungan dengan melakukan live streaming di CubeTV, berikut link download yang bisa kamu gunakan.

4. YouTube Gaming

YouTube-Gaming

Bila kita membahas aplikasi live penghasil uang, YouTube Gaming menjadi aplikasi yang harus kamu coba. YouTube Gaming tentu menjadi situs yang tidak asing lagi kamu dengar. YouTube Gaming sudah berubah menjadi platform besar yang menyajikan sejumlah konten video.

Untuk mendapatkan cuan dari YouTube Gaming, kamu hanya perlu memasang iklan Google Adsense sehingga nantinya kamu akan menghasilkan uang hanya dengan live streaming di YouTube Gaming.  Jika ingin mendownload YouTube Gaming, klik disini.

5. Game.Ly

Game.Ly

Berikutnya ada Game.Ly. awal mulanya, Game.Ly adalah platform yang hanya menyediakan live streaming berbagai macam game besar.

Tetapi, Game.Ly pada akhirnya mengubah total seluruh fungsi yang dimilikinya dan berubah menjadi aplikasi dengan fitur yang dapat membuat penggunanya berpartisipasi menjadi streamer di Game.Ly.

Kamu bisa memperoleh banyak viewers dan pengikut dalam Game.Ly. nantinya, kamu juga akan memperoleh undangan khusus untuk mengetahui cara memperoleh uang dari Game.Ly. jika penasaran dengan Game.Ly, berikut link download dari Game.Ly.

6. OBS Studio

OBS-Studio

Ada juga aplikasi OBS Studio. Bayangkan saja, streamer dunia seperti Ninja saja berlangganan OBS Studio. OBS Studio merupakan aplikasi yang memiliki sejumlah fitur unggulan di dalamnya. Selain itu, kamu bisa mengunduh OBS Studio dengan mudah dan gratis.

Jika ingin mengunduh OBS Studio, kamu bisa klik link disini untuk mengunduhnya dengan mudah.

7. Live Dota

Live-Dota

Jika kamu sudah bermain game Dota, Live Dota menjadi aplikasi yang harus kamu coba. Di dalam Live Dota ini, kamu bukan hanya bisa melakukan live streaming game DOTA saja, tetapi kamu juga dapat melihat Pro Player dari game Dota yang berada di seluruh penjuru dunia.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat melihat profilnya secara real time, baik assist maupun gold yang sudah pernah dihasilkan dari permainannya. Fitur ini tentu sangat menarik dan tidak bisa kamu temukan di aplikasi streaming lain.

Agar bisa memperoleh cuan dari aplikasi live penghasil uang ini, kamu harus menjadi streamer yang bagus serta menyajikan sejumlah konten menarik, sehingga kamu bisa memperoleh tawaran promosi bahkan bekerja di team ESPORT DOTA.

Bila tertarik melakukan live streaming di Live Dota, ini link download yang bisa kamu gunakan.

8. Smashcast

Smashcast

Jika ingin melihat aplikasi streaming yang tampil dengan berbeda, Smashcast bisa kamu coba. Smashcast memiliki fitur interaksi di dalamnya. Selain itu Smashcast juga memiliki fitur Hype-O-Meter.

Dengan fitur tersebut, penonton akan langsung mendukung streamer yang mereka favoritkan. Agar dapat mengakses Smashcast, kamu dapat mengunduhnya, kamu juga bisa mengunjungi langsung ke website Smashcast.

9. Nonolive

Nonolive

Aplikasi Nonolive ini memungkinkan penggunanya untuk dapat merekam kegiatannya secara langsung. Selain itu dari Nonolive, pengguna dapat menghasilkan uang serta virtual gift dari penonton.

Nonolive tersedia untuk perangkat smartphone Android dan IOS. Jika kamu tertarik mencoba Nonolive, kamu bisa klik link download disini.

10. Bigo Live

Bigo-Live-3

Aplikasi live streaming yang juga tidak boleh dilewatkan adalah Bigo Live. Siapa yang tidak mengenal Bigo Live. Bigo Live memiliki jumlah pengguna hingga mencapai lebih dari 100 juta user.

Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak, Bigo Live menjadi aplikasi live streaming terbaik yang popular dan dapat digunakan oleh pengguna smartphone.

Di dalam Bigo Live, kamu dapat secara langsung melakukan interaksi dengan pengguna lain, atau disebut dengan broadcaster. Sebagian besar dari penyiar di Bigo Live adalah wanita yang memiliki penampilan menarik dan tubuh yang cantik.

Dapat dikatakan ini menjadi trik tersendiri, karena penampilan tersebut banyak disukai oleh kalangan pria, terutama pria dewasa. Tetapi, walaupun demikian, penyiar harus mengikuti aturan yang diberikan oleh Bigo Live.

Salah satu aturan yang diberikan oleh pihak Bigo Live adalah tidak boleh menampilkan konten yang berbau pornografi. Bila terdapat akun yang melanggan, Bigo Live tidak segan-segan memberi sanksi banned.

Bila kamu tertarik menggunakan Bigo Live, kamu bisa mendownloadnya melakukan link ini.

11. Omlet Arcade

Omlet-Arcade-1

Aplikasi live penghasil uang yang terakhir adalah Omlet Arcade. Omlet Arcade awalnya juga merupakan platform yang menyediakan live streaming game, tetapi sekarang Omlet Arcade menawarkan berbagai macam kemudahan untuk penggunanya.

Salah satu kemudahan yang diberikan Omlet Arcade adalah melakukan multi stream di berbagai platform media lain. Jadi kamu akan mendapatkan untung berlipat. Jika ingin mendownload Omlet Arcade, klik disini.

Banyak aplikasi live penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk mengeruk cuan, kamu bisa memilih sesuai dengan keuntungan yang diberikan, dan mendownload dari link yang sudah disediakan.

 

Lihat Juga :

You May Also Like