Cara Membuat Video di Snapchat dengan Filter Yang Populer

gozarane.com – Pada ulasan kali ini admin akan membahas tentang salah satu filter yang sedang hits dan lagi viral di berbagai media sosial terutama tiktok dan juga instagram. Untuk itu silahkan simak dengan baik cara membuat video di snapchat dengan filter hingga selesai.

Jika kamu adalah pengguna aktif ke dua media sosial tersebut, pasti tahu filter apa yang akan admin bahas kali ini. Ya, betul kali ini admin akan membahas tentang salah satu filter wajah menangis.

Filter crying atau menangis menjadi viral di Instagram dan TikTok. Bermula dari postingan sebuah akun di tiktok @fablesinfocus.

Dalam video tang diunggah di tiktok, terlihat seorang wanita yang membawa kentang goreng, lalu anaknya meminta kentang goreng itu. Terlihat jelas perempuan yang membawa kentang goreng tersebut raut wajahnya sedih dan tampak seperti orang menangis, padahal itu hanya efek filter.

Sang putri dari perempuan tersebut yang sengaja merekam ibunya dengan filter wajah menangis, pura-pura bertanya apakah ada yang salah, padahal dia tahu jika wajah asli ibunya biasa saja dan tidak bersedih. Video ini berhasil mendapatkan tayang hampir 20 juta kali. Sontak saja filter video wajah menangis ini langsung diikuti oleh pengguna media sosial yang lainnya.

Filter wajah menangis atau crying ini memperlihatkan wajah pengguna yang menangis dengan mata sembab dan bibir terbuka, terlihat sangat lucu. Dengan ekspresi wajah sedih dan menangis palsu, mendadak filter ini menjadi tren di sosial media.

Simpel saja para pengguna yang membuat konten ini hanya untuk hiburan semata. Kalian yang baru mengetahui tentang hal ini bisa membuat foto, video, dan meme dari filter crying.

Filter wajah menangis bukan membuat orang lain sedih, namun justru akan menjadi lucu. Menjadi populer dan booming filter ini tidak hanya viral di Indonesia, namun juga telah populer di luar negeri.

Untuk informasi yang perlu anda ketahui, jika filter wajah menangis yang sedang trend di tiktok atau instagram ini bukan filter asli dari ke dua aplikasi tersebut.

Melainkan filter mata sembab sampai merah ini merupakan adalah filter asli dari Snapchat. Filter wajah menangis ini terlihat sangat nyata dan real ketika dipakai ke wajah. Media sosial Snapchat membuat filter menangis ini disesuaikan dengan wajah penggunanya. Jadi ekspresi mata dan bibir terlihat sangat sesuai dan real.

Walaupun tergolong baru, Snapchat termasuk media sosial yang populer untuk anak muda. Lla bagaimana cara membuat video wajah menangis yang diungggah di media soial tiktok ataupun intagram.

Mudah sekali, anda cukup membuat video dengan filter wajah menangis di snapchat kemudan mendownload video tersebut lalu mengunggahnya di media sosial lain seperti Whatsapp atau instgramm.

Cara Mudah Membuat Video Filter Wajah Menangis Dengan Filter di Snapchat

Cara Mudah Membuat Video Filter Wajah Menangis Dengan Filter di Snapchat

Masih penasaran dan ingin mencoba membuat video dengan filter wajah menangis di snapchat untuk mengikuti trend baru di instagram dan tiktok ? Buruan lah baca tutorial yang admin bagikan di bawah ini. Jika kamu membacanya dengan seksama, pasti bisa membuat video dengan filter wajah menangis dengan berhasil.

Langsung aja berikut tutorial cara membuat video dengan filter wajah menangis di Snapchat.

  1. Pertama adalah mendownload Snapchat. Bila anda belum memiliki aplikasi Snapchat, bisa unduh terlebih dahulu pada aplikasi di Google Play atau Apple Store. Setelah berhasil di download silahkan install aplikasi ini dan buat akun untuk memulai.
  2. Langkah ke dua silahkan buka tampilan kamera depan. Selanjutnya silahkan pilih menu kamera yang berada di bagian tengah bawah. Kemudian kamu bisa pilih filter yang berada di sebelah kamera. Kalian juga bisa mencari filter menangis atau crying.
  3. Adapun cara mencari Filter adalah dengan tekan lensa yang berada di bagian kiri atas aplikasi Snapchat. Setelah itu ketik ‘crying’ maka akan muncul berbagai filter menangis. Kamu bisa memilih filter menangis yang paling populer untuk dibagikan di TikTok ataupun Instagram.
  4. Berikutya anda juga bisa menyimpan filter terlebih dahulu untuk nantinya dibagikan ke media sosial. Lanjut dengan pilih ikon kamera bagian tengah untuk membuat video menggunakan filter menangis. Silahkan simpan video dengan memilih ikon Save di bagian kanan bawah. Video tersebut akan tersimpan otomatis di ponsel untuk selanjutnya dibagikan di media sosial.

Itulah cara membuat video filter wajah menangis di snapchat. Sangat mudah dan tidak repot kan. Oh ya, ada yang baru di filter instagram. Tidak lama setelah filter wajah menangis di snapchat booming, kini kita bisa membuat video filter dengan wajah menangis dengan menggunakan instagram secara langsung. Mau tahu bagaimana caranya ?

Cara Membuat Video Filter Wajah Menangis Langsung dari Instagram

Tenang saja disini admin juga akna menyediakan tutorial cara membuat video filter wajah menangis langsung dari instagram. Lalu apakah hasilnya sama saja atau beda? Untuk hasil dari video filter menangis apakah lebih bagus dan real dari snapchat admin tidak bisa memberikan jawaban secara pasti.

Namun yang jelas anda harus coba ke dua cara ini untuk melakukan perbandingan hasilnya. Berikut cara membuat video filter menangis langung dari instagram.

  1. Silahkan download dan install aplikasi instagram di play store.
  2. Kemudian intalasi aplikasi tersebut. Jika belum punya akun silahkan buat akun.
  3. Selanjutnya silahkan masuk ke IG kemudian menu story
  4. Tahap ke empat adalah pilih salah satu filter
  5. Lalu pilih jelajahi galeri efek
  6. Segera masukan kata kunci crying atau menangis
  7. Silahkan plih salah satu filter yang tersedia
  8. Gunakanlah salah satu efek filter wajah menangis kemudian pilih icon “unduh” atau posting.

Itulah tadi cara membuat filter video menangis yang sedang viral di tiktok dan twitter. And abisa mencobanya dengan membuat video filter menangis ini menggunakan instagram ataupun senapcahat.

Penutup

Semoga ulasan di atas dapat dimengerti ya  teman – teman. Terima kasih telah mengunjungi artikel ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Mohon maaf kalau ada salah jang lupa bagikan ke teman – teman kalian yang membutuhkan informasi ini

You May Also Like