Cara Top Up Stumble Guys Murah Pake Pulsa, Dana, OVO dan Lainnya

gozarane.com – Stumble guys adalah game yang sedang hits dan viral saat ini. Tidak hanya di Indonesia, namun game ini juga terkenal diseluruh penjuru dunia. Tidak heran di internet banyak orang yang  mencari cara untuk top up game Stumble Guys untuk melanjutkan permainan atau memulai permainan baru.

Jika kamu juga sedang mencari informasi cara top up game Stumble Guys, wajib untuk baca artikel ini sampai selesai. Karena disini admin akan ulas beberapa cara untuk melakukan cara top up Stumble Guys yang aman dan murah.

Seperti yang kita tahu bahwa harga top up item Stumble Guys ini tergolong mahal. Oleh karenanya di sini admin akan berbagi informasi seputar cara top Stumble Guys dengan harga yang sangat terjangkau.

Siapa sih yang tidak suka produk murah, pastinya kamu mau dong. Hitung – hitung untuk mengirit pengeluaran atau menghemat uang. Tetap bisa bermain Stumble Guys dengan taruf yag lebih murah.

Makin penasaran bagaimana cara top up Stumble Games yang murah, simak informais selanjutnya  hanya diartikel ini.

Seperti Apa Game Stumble Guys?

Seperti Apa Game Stumble Guys

Sebelum langsung kita membahas tentang cara top up Stumble Guys, baiknya kita kenalan dulu dengan game Stumble Guys. tak kenal maka tak sayang. Barang kali ada newbi yang baru pertama kali ingin bermain game Stumble Guys Mod, bisa simak informasi ini terlebih dahulu.

Stumble Guys adalah game online yang sederhana tetapi menegangkan. Dalam permainan ini akan menjadi seorang kartun yang harus siap dalam semua tantangan yang diberikan. Keudian kamu juga harus bisa mencapai garis finish sebelum orang lain.

Tidak mudah untuk mencapai garis finish. Ada banyak tantangan yang harus kamu lewati, selain itu kamu juga harus bersaing dengan banyak orang dalam satu room game yang juga merebutkan hal yang sama, yakni menjadi satu – staunya yang bertahan dan mencapai finish dengan cepat. Game ini memiliki grafik dan konsep permainannya tidak main-main.

Kmau harus pintarmengayur strategi supaya cepat sampai finish  dan menjadi ornag  satu – satunya yang mampu bertahan. Sebagai bocoran untuk cepat sampai ke garus finish kalian harus upgrade skill pemain dan memiliki beberapa item khusus.

Item khusus ini tidka bisa didapatkan secara gratis, melainkan kalian harus membelinya. Kamu bisa membeli gems, token dan item lain yang dibutuhkan langsung di toko Stumble Guys atau melalui gerau toko penyedia item game online.

Cara Bermain Stumble Guys

Cara Bermain Stumble Guys

Tahukah kalian jika game stumble guys ini dapat dimainkan oleh jumlah pemain yang sangat banyak hingga mencapai 32 orang pemain. Ya dalam satu room permainan Stumble  Guys Game bisa muat sampai 32 pemain.

Cara bermain game ini adalah menjadi satu – satunya orang terakhir yang dapat bertahan hingga akhir permainan.  Game seru ini dapat diunduh melalui android, PC ataupun IOS. Mereka yang suka layar yang lebih lebara akan memainkan game ini di PC atau laptop, namun ada juga yang memainkannya di android.

Untuk versi legal, kalian bisa mendownload aplikasi Stumble  Guys di play store atau di website resmi Stumble  Guys di internet. Dapat dipasang di smartphone, Ios dan juga di PC.

Apakah sulit memainkan Stumble  Guys? sebalum bermain game ini, ada baiknya kamu ketahui dulu dulu gameplay dari stumbel guys dan kalian juga harus menggunakan nama stumble guys yang keren dan menarik.

Game Stumble  Guys hampir sama  dengan Fall Guys: Ultimate Knockout. Dimana 32 player bermain dalam satu room game, terlihat sediit mengerikan jika kita membayangkan game ini adalah hal sungguhan. Dimana 32 orang itu harus bersaing mati – matian untuk tetap bisa bertahan. Pastinya ada titik dimana, anda harus menghabisi lawan kalian tersebut demi bisa bertahan.

Tapi tenang saja, dalam game online bukanlah ornag sungguhan namun kamu akan menjadi seorang tokoh kartun yang bersaing dengan 31 tokoh kertun yang lain. semua pemain yang ada dalam room game memiliki ambisi untuk mempertahankan diri supaya tidak tereliminasi.

Permainan ini juga dilengkapi dengan level – level yang harus diliwati. Semakin tinggi level nya maka semakin sulit pula tantangan yang harus dilewati. Setiap level terdapat kesulitan masing – masing. Jika ingin mejadi orang terakhir alias pemenang,anda harus bersiap – siap untuk bisa menahklukkan segala rintangan dalam setiap level Stumble  Guys.

Ada hal mudah yang dapat membantu and auntuk lebih cepat menang dan mencapai finish, yakni dnegan menggunakan item  item dari Stumble  Guys. Namun tidka gratis. Kalian harus membelinya. Nah dibawah ini telah admin rekomendasikan cara top up Stumble  Guys dengan harga yang lebih murah.

Tidak hanya satu, namun ada beberapa cara yang sudah admin ulas. Anda bis apilih mana yang pali murah dan mudah untuk anda.

Cara Top Up Stumble Guys yang Murah

Cara Top Up Stumble Guys yang Murah

Cara pertama adalah and abisa langsung melakukan top up melalui aplikasi Stumble  Guys itu senidri. Tidak perlu bingung, jika kamu belum tahu caranya bisa ikuti langkah – langkah di bawah ini.

Harga dalam aplikasi tersebut terbilang cukup murah dibandingkan dengan toko atau gerai penyedia item Stumble Guys yang lainnya.

  1. Silahkan install aplikasi Stumble Guys , kemudian buka aplikasi Stumble Guys di ponsel Anda.
  2. Masuk ke beranda utama, kemudian klik menu Toko.
  3. Lalu pilih item pembelian.
  4. Pilih item apa yang akan kalian beli. Banyak item yang bisa kamu pilih mulai dari skin, offer ataupun gems sesuai dengan kebutuhan kamu.
  5. Berikutnya adalah memilih jumlah item yang akan dibeli. Harga sudah tertera dibawah item. Bis apilih sesuai dengan budget kalian gan.
  6. Berikutnya klik oke.
  7. Jika membeli mellaui aplikasi Stumble Guys , maka pembayaran dapat dilakukan melalui Google Play. Bisa juga membayar melalui metode pembayaran yang lain seperti  pulsa Telkomsel, Indomaret, ShopeePay hingga DANA.

Cara Top Up Stumble Guys di Codashop

Cara Top Up Stumble Guys di Codashop

Untuk mencari perbandingan harga top up Stumble Guys, and abisa menggnakan codashop untuk melakukan top up. Gerai codashop yang ada di internet ini terkenal dengan harganya yang murah.

Bila and aingin mengetahui lebih detil harga to Stumble Guys silahkan kunjungi link  (https://www.codashop.com/id-id/). Klaian akan tersambung langsung ke websitenya.

Jika sudah masuk ke halaman web site resminya, silahkan klik menu pencarian dan masukkan keyword ‘Stumble Guys’. Kalian  juga bisa mencari game ini secara manual pada menu Game.

Bila sudah menemukan menu top up Stumble Guys, berikutnya adalah masukkan User ID dan Zone ID dari game Stumble Guys. Pilih item yang akan Anda gunakan untuk top up, bisa gems, skin atau offers. Lalu pilih metode transaksi. Kalian bis amemilih salah satu metode transaksi. Tunggu sebentar saja hingga skin atau item dari Stumble Guys berhasil masuk dalam akun anda.

Cara Top Up Stumble Guys di Unipin

Cara Top Up Stumble Guys di Unipin

Selain Codhashop, gerai top up game selanjutnya adalah kalian bisa melakukan top up Stumble Guys melalui Unipin. Bagaimana caranya ? Silahakn ikuti panduan di bawah ini:

  1. Silahkan kalian buka website Unipin terlebih dahulu di internet
  2. Lalu lakukan log in dengan akun Unipin Anda. Jika belum punya akun silahkan buat akun terlebih dahulu.
  3. Setelah berhasil masuk ke dalam website unipin, anda bisa masuk pada kolom search dan carai Stumble Guys
  4. Atau bisa juga dengan cara mencari langsung menu Stumble Guys
  5. Berikunya masukkan ID Pengguna dan ID Zona akun Stumble Guys yang anda miliki
  6. Pilih nominal top up serta metode pebayarannya.
  7. Selesaikan pembayaran dan pilih metode pembayaran yang tersedia.
  8. Tunggu hingga item masuk ke id atau akun anda.

Menurut pengalaman para gamers codashop dan unipin adalah gerai top up game online di web site yang memiliki harga paling murah dibandingkan dengan gerai yang lainnya. Untuk membuktikannya kalian bisa coba ikuti panduan di atas .

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa Telkomsel, DANA, dan ShopeePay

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa Telkomsel, DANA, dan ShopeePay

Selain melalui Codashop dan Unipin, ada cara lain dapat kalian lakukan untuk melakukan top up Stumble Guys, yakni melalui ewallet seperti DANA, Shopee Pay, dan juga menggunakan pulsa Telkomsel.

Bagaimana caranya? Berikut ini sudah admin ulas dengan lengkap. Silahkan ikuti tutorialnya.

  1. Anda bisa melakukan top up melalui ewallet seperti Dana, Shopee Pay dan pulsa Telkomsel langsung di aplikasi Sumble Guys. Pertama silahkan buka aplikasi Syumble Guys
  2. Kemudian masuk ke bagian dashboard game, berikutnya pilih ‘Toko’ sesuai petunjuk gambar.
  3. Pilihlah item yang menurut anda perlu untuk dibeli seperti skins, offers, atau gems
  4. Jika membeli 250 permata harganya adalah Rp12.000.
  5. Anda akan diarahkan pembayaran melalui media Google Play. Pilih saluran pembayaran yang lain.
  6. Tersedia berbagai macam media pembayaran seperti Telkomsel, DANA, ShopeePay, atau bayar di Indomaret. Pilih salah satu saja.
  7. Kemudian anda harus menambahkan metode pembayaran google play dengan cara memasukkan nomor Telkomsel, nomor akun DANA atau ShopeePay. Jika memilih membayar di indomaret, anda langsung dapat virtual account pembayaran di kasir.
  8. Dengan metode ini anda bisa melakukan Top Up FF Murah juga gan 2K Pulsa Indosat, Bonus Kuota Internet 100MB
  9. Bila pembayaran telah berhasil berikutnya kamu hanya perlu menekan beli dengan sekali klik. Jangan lupa untuk memasukkan password dari alamat gmail di google play yang anda pakai.
  10. Jika saldo pulsa, ewallet DANA atau ShopeePay  mencukupi, maka pembayaran akan langsung berhasil dalam hitungan detik.

Begitulah cara mudah untuk melakukan top up Stumble Guys. Bisa dilakukan dengan berbagai cara sesuai dengan yang sudah admin jabarkan di atas. Bagaimana apakah kamu tertarik ? Silahkan pilih salah satu cara yang sudah admin ulas, semoga kamu mendapatkan harga yang pas.

Penutup

Sekian informasi yang bisa admin jelaskan tentang cara top up Stumble Guys, game online yang sedang hits dan ramai diperbincangkan oleh para gamer di seluruh dunia. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa untuk membaca koleksi artikel kami yang lainnya.

Wassalamulaikum wr, wb.

You May Also Like