Fap Ninja APK Versi Terbaru 2022 Free Download For Android

gozarane.com – Sekarang ini memang ada banyak game yang bisa di mainkan secara gratis, namun apakah kamu sudah mencoba game Fap Ninja APK yang satu ini.

Bila belum kamu wajib mencoba, sebaiknya kamu mencoba terlebih dahulu karena sekarang game Fap Ninja ini sedang viral di semua kalangan gamers.

Apa lagi untuk kamu yang memiliki kesibukan dan ingin meluangkan waktu dengan cara bermain game, game ini cocok sekali di mainkan karena memiliki gameplay yang tidak begitu sulit.

Selain itu juga game ini bisa di gunakan atau di unduh oleh semua perangkat entah itu Android maupun iOS, tentu hal ini yang banyak di cari oleh semua kalangan.

Memang saat ini banyak jenis game dengan berbagai genre yang ada di Google Play Store maupun App Store, namun ada beberapa game yang tidak bisa di gunakan oleh perangkat tertentu.

Hal tersebut yang sangat di sesali banyak pengguna perangkat ponsel karena tidak bisa bermain game yang di inginkan oleh mereka.

Maka dari itu, kamu wajib mencoba game yang satu ini karena game ini sudah support di berbagai perangkat ponsel dan bisa di mainkan secara gratis.

Namun, tidak sedikit orang yang mengetahui game Fap Ninja APK ini karena game ini terbilang masih baru dan belum banyak di mainkan oleh semua gamers.

Tentang Game Fap Ninja APK

Tentang Game Fap Ninja APK

Bagi kamu yang masih baru dan belum mengetahui game ini, kami akan memberikan ulasan sedikit tentang Fap Ninja APK ini.

Fap Ninja APK merupakan salah satu game yang memiliki genre Advanture yang bisa di mainkan oleh kamu yang suka dengan tantangan.

Game ini juga memiliki tema atau alur cerita yang sangat unik dan menarik sehingga para pemain tidak merasa bosan dengan jalan cerita yang di suguhkan oleh game ini.

Akan tetapi, game ini tidak di anjurkan oleh anak yang masih di bawa umur karena terdapat beberapa adegan atau alur cerita yang hanya di lakukan oleh orang dewasa.

Maka dari itu, game Fap Ninja APK ini hanya bisa di unduh bahkan di mainkan oleh orang dewasa saja, oleh karena itu bagi kamu yang masih di bawah umur tidak di rekomendasikan untuk memainkan game ini.

Meski memiliki alur cerita dewasa, namun tampilan dari game Fap Ninja APK ini sangat bagus dan juga memiliki grafik yang tidak burik.

Game ini di luncurkan oleh developer dengan tema anime khas Jepang yang membuat para pengguna semakin nyaman memainkan game ini.

Selain itu terdapat beberapa fitur menarik yang di suguhkan oleh pihak developer dari game itu sendiri. Hadirnya fitur-fitur tersebut membuat para pengguna dengan mudah bermain game Fap Ninja APK ini.

Lantas apa saja fitur yang ada di dalam game Fap Ninja APK ini? Kamu bisa simak ulasan yang ada di bawah ini.

Fitur Menarik Fap Ninja APK

Fitur Menarik Fap Ninja APK

Setelah kamu melihat tentang game Fap Ninja APK ini dan ingin melihat beberapa fitur yang di suguhkan oleh pihak developer dari game ini.

Tentunya game ini semakin menarik dan juga banyak di cari oleh semua gamers di tanah air tercinta ini, terlebih lagi game ini memiliki tema yang cukup vulgar membuat para gamers senang akan tema yang di bawakannya.

Apa bila kamu ingin melihat fitur dari game Fap Ninja APK ini kamu bisa melihatnya pada ulasan yang ada di bawah ini.

1. Memiliki Grafik HD

Meski game ini tidak sebegitu populer dari game Andorid yang lainnya, namun game ini memiliki tampilan grafik yang di inginkan semua para gamers yaitu grafik HD.

Memiliki tampilan grafik HD membuat para pemain semakin dimanjakan dengan tampilan yang cukup ciamik yang memanjakan mata para permain game ini.

2. Gameplay yang Bervariasi

Terdapat beberapa gameplay yang bervariasi, sehingga setiap pemain yang memainkan game ini tidak akan bosan dan sangat di inginkan setiap player.

Dengan adanya gamelpay yang bervariasi membuat para player semakin penasaran dengan misi yang akan di hadapinya.

3. Terdapat Konten Dewasa

Game Fap Ninja APK ini di sarankan khusus untuk orang dewasa karena terdapat berbagai konten dewasa yang tidak pantas di lihat oleh anak-anak.

Maka dari itu, kami rekomendasikan bagi kamu yang belum berumur 18 tahun keatas sebaiknya kamu tidak di perbolehkan memainkan game ini.

4. Tanpa Iklan

Untuk fitur terakhir yaitu tidak ada iklan atau tanpa iklan. Meski game ini terbilang baru namun kamu dapat memainkan game ini secara gratis tanpa harus berlangganan.

Selain itu, tidak adanya iklan yang muncul tentunya sangat di cari oleh semua player karena tidak akan terganggu dengan hadirnya iklan yang muncul secara tiba-tiba.

Download Game Fap Ninja APK Terbaru 2022

Download Game Fap Ninja APK Terbaru 2022

Setelah kamu melihat berbagai fitur menarik yang ada di game Fap Ninja APK ini, tentu kamu tertarik ingin memainkannya bukan?

Bagi kamu yang tertarik ingin mengunduh game ini bisa mencari di beberapa situs atau website yang menyediakan link download dari game ini.

Namun, bagi kamu yang tidak ingin repot-repot mencari di beberapa website atau situs, kamu bisa langsung unduh game Fap Ninja APK pada link download yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Nama Fap Ninja APK
Developer Fap Ninja
OS Minimal Android 2.3
Ukuran 58,9MB
Versi 1.0.15

Link Download >> Fap Ninja APK

Jika kamu ingin mengunduh game Fap Ninja ini bisa langsung klik link yang sudah kami berikan diatas tadi, namun sebelum kamu mengunduh ada beberapa yang harus di perhatikan seperti jaringan internet yang kamu gunakan.

Ketika ingin mengunduh, sebaiknya kamu menggunakan jaringan internet yang stabil karena game ini memiliki ukuran file yang cukup besar.

Cara Install Game Fap Ninja APK di Android

Seperti yang kita ketahui bersama, jika game yang dari hasil download di situs atau website tentu untuk cara penginstallannya cukup berbeda.

Tidak seperti hasil unduhan dari layanan resmi seperti Google Play Store dan App Store yang sudah secara otomatis terpasang pada perangkat yang kamu gunakan.

Jadi, bagi kamu yang kebingungan cara installan dari game ini seperti apa? Untuk itu, kami sarankan kamu melihat panduan yang sudah kami siapkan berikut ini.

  1. Pertama kamu download game Fap Ninja pada link yang sudah kami sediakan diatas tadi.
  2. Disini kamu dapat membuka menu Pengaturan terlebih dahulu.
  3. Setelah itu buka menu Keamanan atau Privasi.
  4. Selanjutnya aktifkan Sumber Tidak Dikenal dengan cara memberikan tanda centang pada kolom tersebut.
  5. Berikutnya kamu cari file apk yang sudah di unduh tadi pad File Manager.
  6. Kemudian buka folder Download dan cari file apk tersebut.
  7. Apa bila sudah ketemu, baru klik file tersebut untuk memulai penginstallan.
  8. Selama proses penginstallan kamu bisa menunggu beberapa saat.
  9. Game berhasil di pasang.
  10. Selesai dan selamat bermain!

Apa bila kamu mengikuti panduan yang sudah kami jelaskan diatas tadi, tentunya game tersebut bisa kamu buka dan bisa di mainkan secara langsung pada perangkat yang kamu miliki.

Cara Bermain Game Fap Ninja APK

Setelah kamu berhasil memasang, tentunya kamu bisa langsung memainkan game ini. Namun bagi kamu yang belum mengetahui cara memainkan game Fap Ninja APK ini bisa melihat ulasan berikut ini.

Untuk gameplay atau cara memainkan game ini, kami memiliki informasi dari berbagai sumber yang sudah memainkan game ini.

Jika game ini tidak memiliki misi yang sangat terperinci dan juga para player kebingungan apa yang harus di lakukan ketika bermain game yang satu ini.

Namun, bagi setiap player  di haruskan mengumpulkan pion yang banyak dan juga poin tersebut membantu terhidarnya kehilangan nyawa yang dimiliki oleh setiap playernya.

Disini kamu akan mendapatkan 3 nyawa yang akan membantu jalannya permainan sehingga kamu bisa menjaga 3 nyawa tersebut agar tidak cepat selesai bermain game ini.

Akhir Kata

Ketika kamu bermain game yang hasil dari download di luar layanan resmi tentunya harus berhati-hati, karena bisa menghasilkan beberapa virus masuk kedalam perangkat ponsel yang kamu gunakan.

Namun, bila kamu penasaran ingin mencoba game ini tidak ada salahnya agar rasa penasaran yang kamu miliki terbayar ketika sudah bermain game Fap Ninja ini.

Mungkin cukup itu saja ulasan yang dapat kami berikan tentang game Fap Ninja APK Terbaru 2022 For Android. Semoga hadirnya pembahasan ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

You May Also Like